Ditenagai Snapdragon 888 dengan RAM 8GB, HP Huawei P50 Pro Dibanderol Harga Segini

Ditenagai Snapdragon 888 dengan RAM 8GB, HP Huawei P50 Pro Dibanderol Harga Segini
Harga HP Huawei P50 Pro (Gizmologi)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Memiliki alat komunikasi berupa smartphone dengan spesifikasi dan desain yang mewah, menjadi incaran banyak orang. Pasalnya, dengan memilikinya, maka akan membuat penggunanya seolah menjadi percaya diri. Dari banyaknya HP yang menawarkan hal demikian yaitu Huawei P50 Pro yang di tawarkan dengan harga cukup tinggi. Hal ini tak bisa di pungkiri karena secara spesifikasi, ponsel ini mampu memberikan kualitas yang mumpuni untuk penggunanya.

Kupas Spesifikasi dan Harga

Dengan harga yang cukup tinggi, Huawei hadir dengan sejumlah spesifikasi yang mampu membuat penggunanya terkesima. Mari bahas satu persatu mulai dari bagian luarnya. Secara ukuran, ponsel ini di buat dengan ukuran 158,8 x 72,8 x 8,5 mm serta besar bobot 195 gram.

Layar ponsel cukup besar sehingga jangkauan pandang untuk penggunanya cukup luas yakni berukuran 6,6 inci dengan resolusi FHD Plus. Layar mempunyai refresh rate yang tinggi yakni sebesar 120Hz dan touch sampling rate 300Hz yang akan membuat tampilan grafis terasa mulus.

Baca Juga:Speaker Aktif Subwoofer 12 Inch Temani Segala Aktivitas dari Hajatan, Karaoke Hingga untuk Home Theater! Intip Rekomendasi dan Harganya DisiniSpeaker Aktif 12 Inch Polytron : Suara Bass Dahsyat dengan Harga Diskon, Berikut Daftar Rekomendasinya!

Dengan harga Huawei P50 Pro yang cukup tinggi, tentunya akan di bekali dengan bagian kamera yang mampu memberikan kualitas terbaik. Kualitas terbaik di suguhkan melalui kamera belakang yang terdiri dari dua matrix. Matrix pertama di bekali dengan kamera beresolusi 50MP + 40 MP + 13 MP. Sedangkan untuk matrix kedua di bekali kamera telefoto 64MP dengan rentang zoom 200x.

Dalam urusan selfie pun, ponsel ini hadir dengan kualitas kamera yang tak kalah baik dengan kamera belakangnya. Kamera depan atau kamera selfie, di tampung pada layar depan dengan resolusinya sebesar 13MP. Hasil foto dengan kamera depan akan terasa memuaskan seperti saat menggunakan kamera belakang.

Dalam memacu kinerjanya, ponsel ini di bekali dengan sebuah chipset bernama Snapdragon 888 dengan RAM 8GB dan memori internal 256GB. Fitur lainnya yang melengkapi di antaranya yaitu NFC, bluetooth, baterai 4.360mAh dengan fast charging kabel 66W dan nirkabel 50W.

Harga yang di kenakan untuk HP Huawei P50 Pro yakni sekitar Rp15 juta. Dengan pilihan warnanya yang terdiri dari dua macam yaitu warna cocoa gold dan warna golden black.

0 Komentar