Sudah Turun Loh…! Huawei P50 Pro Harga Bekas – Berani Beli?

Sudah Turun Loh...! Huawei P50 Pro Harga Bekas - Berani Beli?
Sumber: Tokopedia
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Jika kalian peminat Huawei dan ingin mecoba hp ini, berikut info Huawei P50 Pro Harga Bekas yang murah dan terjangkau.

Huawei P50 Pro Harga Bekas

Salah satu yang menjual hp ini yakni di Tokopedia dengan harga 9,5 juta dari harga barunya masih belasan juta. Kamu harus cek juga di beberapa toko online lainnya yah!

Kelebihan Huawei P50 Pro

Ada beberapa kelebihan jika kamu membeli hp ini walaupun bekas, yakni;

Baca Juga:Apa Itu Set Top Box DVB T2 TV Digital? Simak Penjelasannya Disini!Sudah Saatnya Gajian – Beli Yuk Smart TV Digital Termurah ! Ini Dia Rekomendasinya

Kamera Canggih dan Kaya Fitur

Dari spesifikasinya saja Toppers melihat kamera Huawei P50 Pro sudah pasti canggih.Ponsel ini dibekali empat kamera, yakni kamera utama 50 MP, kamera telefoto 64 MP, kamera ultra lebar 13 MP, dan kamera hitam putih 40 MP.Selain itu, kamera ponsel ini juga dinilai oleh DXOMARK sebagai kamera terbaik saat ini.

Desain Premium

Desain Huawei P50 Pro terlihat sangat premium.Ponsel ini juga ringan dan memiliki desain kamera yang tidak lazim.Yang unik adalah desain kameranya yang di sebut Huawei sebagai sistem kamera True Form Dual Matrix.Selain tampilannya yang cantik, desain kamera ini juga menyeimbangkan kemampuan lensanya.

Layar dan Chipset gahar

Layar Huawei P50 Pro berbentuk melengkung dari samping dan kamera selfie di tempatkan di punch hole di tengah atas.Ponsel ini di bekali panel OLED dan memiliki ukuran besar yakni 6,6 inci.Selain itu, layarnya sangat mulus dengan frekuensi scan 120 Hz Sebagai smartphone papan atas, Huawei P50 Pro tentunya juga harus di bekali spesifikasi papan atas.Huawei menawarkan P50 Pro dengan dua varian chipset yakni Snapdragon 888 atau Kirk 9000.Apapun pilihan Anda, performa ponsel ini tidak perlu di ragukan lagi.

Oke itulah info tentang huawei p50 pro harga bekas dan masih bagus.

0 Komentar