Harga Terjangkau untuk Kualitas Layar Premium dari Smart TV Samsung 40 Inch Terbaru

Harga Terjangkau untuk Kualitas Layar Premium dari Smart TV Samsung 40 Inch Terbaru
Smart TV Samsung 40 Inch Terbaru (Tokopedia)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Smart TV Samsung 40 inch terbaru mempunyai spesifikasi yang ‘mulus’ seperti hasil visualnya. Hasil visual dari televisi memang menjadi salah satu komponen utama yang paling penting dalam mencari televisi. Hal ini bisa di nilai dari kualitas layarnya. Semakin bagus kualitas dari layarnya, maka akan semakin bagus pula gambar yang di tampilkan.

Hal tersebut memang bukan menjadi penentu utama. Sebab, ada juga hal lainnya yang menjadi penentu untuk menghasilkan gambar yang bagus. Namun, dalam memilih televisi yang mampu menghasilkan gambar yang bagus, bisa di pertimbangkan dari segi resolusinya.

Besarnya resolusi pada sebuah televisi akan membuat tampilan gambar menjadi terlihat detail dan jernih. Dengan memilih televisi yang beresolusi tinggi, maka pengalaman menonton akan terasa imersif. Seperti dengan produk televisi pintar dari Samsung.

Baca Juga:Lebih Menarik Mana, Huawei P50 atau Huawei P50 Pro? Simak Spesifikasi untuk KeduanyaDitenagai Snapdragon 888 dengan RAM 8GB, HP Huawei P50 Pro Dibanderol Harga Segini

Smart TV Layar UHD

Sebuah smart TV terbaru Samsung 40 inch di bekali dengan layar UHD atau Ultra High Definition, memiliki layar dengan kualitas yang berkategori premium. Pasalnya, gambar yang di hasilkan mampu memanjakan mata dengan berbagai suguhan tayangan yang di saksikan.

Gerakannya mulus dan terdapat efek sinematik yang akan membuat gambar terasa lebih hidup dan alami. Selain itu, di dukung dengan HDR yang akan membuat gambar terlihat nyata seolah sedang melihatnya langsung. Kemudian, di lengkapi pula dengan efek suara yang akan menambah suasana terasa imersif saat sedang menyaksikan tayangan favorit.

Bagian suara atau audio di dukung dengan Dolby Digital Plus, DTS Codec yang akan menyokong kualitas suaranya. Maka, pengalaman menonton bioskop, akan terasa di rumah. Selain itu, di lengkapi juga dengan port yang berfungsi untuk menyambungkan perangkat luar.

Port yang di bekali terdiri dari HDMI, yang berfungsi untuk menghubungkan media player populer. Ada juga USB untuk memudahkan dalam pemutaran file multimedia. Semua port ini dapat membantu penggunanya dalam menikmati berbagai tayangan dengan mudah dan lebih menyenangkan. Untuk harganya yakni sekitar Rp3,8 jutaan, seperti yang di lansir dari e-commerce.

0 Komentar