PCNU Brebes Tegaskan Tidak Akan Ada Penggiringan Di Pemilu

0 Komentar

Menghadapi pemilu 2024 mendatang, PCNU Kabupaten Brebes tegaskan bahwa pihaknya akan netral, dan tidak akan melakukan penggiringan kepada kader NU, untuk mendukung salah satu calon, baik pileg, pilpres maupun pilkada. NU pun menyatakan akan memberikan hak suaranya pada pemilu mendatang.

Ketua PCNU Kabupaten Brebes, Kyai Haji Sholahudin Masruri, meminta masyarakat di Kabupaten Brebes, khususnya warga Nahdliyyin, untuk menjaga kondusifitas, di tahun politik yang semakin memanas.

Bahkan, Pengasuh Pondok Pesantren Al Hikmah 2 Benda, Sirampog Kabupaten Brebes ini, menegaskan, bahwa Pengurus Cabang NU di Brebes, netral dan tidak akan melakukan penggiringan kepada kadernya untuk mendukung salah satu calon, baik di pileg, pilpres maupun di pilkada mendatang.

Baca Juga:Walikota Lantik 3 Pejabat Eselon II Dan Puluhan Eselon III Sampai IVPolisi Jaga Ketat Pelantikan Pejabat Eselon II Pemkot Cirebon

Akan tetapi pihaknya menegaskan, PCNU Brebes tetap meminta kader Nahdatul Ulama, untuk menentukan hak pilihnya sebagai warga negara, dalam pesta demokrasi tahun 2024 mendatang

0 Komentar