Nikmati Liburan Instagramable Kamu dengan Merasakan Berenang di Kolam Renang Muntilan Javanica Park Nuansa Ala Bali Hadir di Sini: Simak HTM dan Fasilitas

(Dokumentasi Javanica Park)
(Dokumentasi Javanica Park)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Magelang ini memang terkenal memiliki berbagai macan tempat wisata yang sangat menarik untuk di kunjungi. Belum lagi dengan tampilan view Gunung Merapi dan Merbabu. Maka dari itu, tak heran jika banyak wisatawan yang berkunjung ke sini. Salah satu tempat yang sedang populer ini ada kolam renang muntilan.

Tempat ini di beri nama Javanica Park, sebuah tempat wisata yang menyuguhkan konsep unik dengan suasana alam yang menawan. Kamu akan merasakan hal yang berbeda jika berkunjung ke sini . Selain bisa bermain air, kamu bisa bisa bersantai  bersama keluarga, teman, atau pasangan.

Nuansa alam yang begitu terasa asri, memang sangat cocok bagi para wisatawan yang ingin merasakan liburan dan berhenti sejenak dari riuhnya pekerjaan. Tempat ini memang masih baru. Selengkapanya daya tarik dari kolam renang muntilan Javanica Park.

Baca Juga:Jalan-Jalan ke Jawa Tengah Jangan Lupa Kulineran dengan Rekomendasi Makanan Khas Muntilan Perpaduan Cita Rasa yang Pas Cocok di Kantong WisatawanPara Pecinta Netflix Kini Sudah Bisa Menonton Film Favoritmu dengan Tayangan yang Lebih Tajam! Intip 5 Rekomendasi Tv Digital Terbaik dan Termurah

Daya Tarik Kolam Renang Muntilan Javanica Park

Konsep Ala Bali

Tempat wisata ini memang memiliki konsep bernuansa ala di Bali, di karenakan ada sebuah kolam renang jernih yang di kelilingi pepohonan dan tanaman warna warni. Di tambah lagi adanya sentuhan berupa pernak-pernih cantik yang menghiasi lokasi kolam. 

Spot fotonya pun sangatlah instagramable dan kekinian serta nuansa khas Bali. Selain itu juga, terdapat kolam yang bisa di jadikan latar foto selfie. Wisatawan juga bisa menaiki pelampung Flamingo sambil bergaya. Kolamnya ini di kelilingi gazebo dengan bean bag dan kursi pantai lengkap dengan payung besarnya.

Fasilitas Javanica Park Magelang Jawa Tengah

Kolam renang di muntilan Javanica Park Jawa Tengah telah memiliki fasilitas yang cukup lengkap demi kenyamanan para pengunjung, seperti berikut:

  • Area Parkir
  • Toilet
  • Mushola
  • Spot Foto
  • Kolam Renang + Plampung Flamingo
  • Gazebo
  • Akses Wifi
  • Cafe, dan masih banyak lagi.

Harga Tiket Masuk

Sebelum itu, kamu perlu mengetahui harga tiket masuk yang di tarifkan. Mengingat wisata ini masih tahap pembangunan, wisatawan hanya membayar tiket masuk sukarela. Tapi, bagi para wisatawan yang ingin bermain air di kolam renang, akan dikenakan tarif Rp3.000 per orang.

Lokasinya sendiri berada di Jl. Javanica No.08, Sabrangs, Muntilan, Kec. Muntilan, Magelang, Jawa Tengah 56415. Untuk akses menuju lokasi cukup mudah dijangkau, karena tak jauh dari pusat kota. 

***

0 Komentar