Para Pecinta Netflix Kini Sudah Bisa Menonton Film Favoritmu dengan Tayangan yang Lebih Tajam! Intip 5 Rekomendasi Tv Digital Terbaik dan Termurah

pricebook.co.id
pricebook.co.id
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Mungkin kamu sudah tidak asing lagi mendengar tv digital. TV digital ini merupakan televisi digital atau DTV adalah jenis televisi yang menggunakan modulasi digital. Serta sistem kompresi yang bisa menyiarkan gambar, suara, dan data ke pesawat televisi. Kamu juga perlu mengetahui rekomendasi tv digital terbaik.

Kualitas yang di hasilkan dari tv digital ini tentu jauh lebih baik di bandingkan dengan siaran analog. TV Digital ini akan memberikan kualitas gambar HD hingga kualitas 4K yang sangat jernih. Bahkan bisa menyampaikan informasi peringatan dini bencana.

Selain bisa menonton program siaran, tetapi juga bisa menikmati fasilitas Electronic Program Guide (EPG). Serta bisa memberi informasi mengenai acara-acara yang telah dan akan di siarkan. Untuk kamu yang ingin memberli tv, berikut ini ada beberapa rekomendasi tv digital terbaik dan murah.

Baca Juga:Pilihan yang Murah dan Terbaik Simak Kelebihan dan Spesifikasi Toshiba Tv Digital, Segera Dapatakan Demi Memanjakan Tontonan KamuCara Mendapatkan Set Top Box Gratis Bantuan untuk TV Digital Harus Memenuhi Persyaratan yang Sudah Ada: Cek Hal yang Harus Dipersiapkan

Rekomendasi TV Digital Terbaik

1. LG 24TL520V-PT

Pertama hadir dari LG 24TL520V-PT yang menggunakan layar LED mampu menyajikan gambar berkualitas, walaupun dilihat dari segala sudut dengan teknologi wide viewing angle. Hadir juga interface HDMI, USB, Composite / Component dan Audio Out.

Kamu juga bisa menggunakan USB Movie dan USB Auto Run. TV yang satu ini bisa menampilkan konten secepat kamu menghidupkan layar monitor. Harga yang di tawarkannya ini sekitar Rp1.500.000.

2. Polytron Cinemax Digital LED TV 32″

Pilihan berikutnya ada Polytron Cinemax Digital LED TV 32 yang sudah di lengkapi dengan speaker tower, sehingga bisa menghasilkan suara yang bagus. Perangkat ini pun bisa menangkap sinyal televisi digital dengan fitur DVB-T2. Selain itu, dengan menggunakan teknologi DIPE yang dapat menampilkan gambar yang detail.

Tidak hanya itu saja, terdapat juga fitur USB multimedia yang memungkinkan kamu bisa memutar banyak film, gambar dan music favorit. Sementara untuk harga dari tv ini di bandrol Rp1.900.000 juta.

3. Toshiba HD Smart TV Android 32″

Rekomendasi tv digital terbaik selanjutnya Toshiba HD Smart TV Android 32″ 32V35KP hadir dengan desain tanpa bezel membuat tampilan yang modern dan mewah. Kapasitas ramnya pun di lengkapi dengan RAM 1GB dan ROM 5GB, Google Assistant, Chromecast built-in dan Remote Voice Control.

Pada bagian audionya juga menggunakan teknologi Dolby Audio, DTS Studio, REGZA Power Audio, sehingga bisa menghasilkan suara yang jauh lebih jernih. Untuk tampilan gambarnya terlihat sangat tajam, dengan Digital Noise Reduction dan Picture Optimizer. Untuk harga jualnya sendiri kisaran Rp2.700.000 juta.

4. TCL 32” A7

Selanjutnya dari produk TCL 32” A7 yang termasuk ke dalam salah satu tv dengan fitur lengkap, seperti koneksi Bluetooth, DTS Audio, HDR, Netflix, YouTube dan Kontrol Suara. Perangkat ini sudah menggunakan platform Android 11.0 dan di lengkapi kemampuan untuk bisa terhubung dengan Game pad atau Joystick Wireless.

Baca Juga:Mampu Menyaingi Ponsel Lipat Sekalas Samsung! Kini Sudah Hadir Huawei Mate Xs 2 Lipat dengan Layar Lebar Fitur Canggih: Harga Cek di SiniSaatnya Manjakan Mata Kamu dengan Tampilan Layar Huawei Matepad SE – Segera Ketahui Harga dan Spesifikasinya

Beralih ke memorinya yang di bekali RAM 1,5 GB dan ROM 8GB. Bahkan untuk konsumsi dayanya juga cukup irit yaitu dengan 50 Watt. Harga dari TCL 32” A7 mulai dari Rp1.999.000.

5. SHARP Aquos Android TV 2T-C32BG1I

SHARP Aquos Android TV 2T-C32BG1I bisa menjadi rekomendasi tv digital terbaik dengan platform Android 9.0 dan Google Assistant yang memungkinkan kamu bisa menikmati banyak fitur. Tv ini memiliki fitur Mobile Screen Mirroring atau Chromecast.

Kamu bisa menikmati tampilan kualitas gambar yang sangat baik dan jernih dengan teknologi Colour Enhancement Wide Colour dan Brightness Enhancement Standard. Sementara harga yang di tawarkannya ini di bandrol Rp2.999.000.

***

0 Komentar