Pilihan yang Murah dan Terbaik Simak Kelebihan dan Spesifikasi Toshiba Tv Digital, Segera Dapatakan Demi Memanjakan Tontonan Kamu

myhartono.com
myhartono.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Saat ini pemerintah Indonesia sudah melakukan pemberhentian siaran tv analog secara bertahap. Pemberhentian ini tentunya bukan tanpa alasan, karena dengan hadirnya siaran digital, tayangan yang di hasilkan pun akan lebih jernih. Maka dari itu, kamu perlu mengetahui salah satu rekomendasi toshiba tv digital.

Pergantian dari TV analog ke TV Digital ini di harapkan bisa memberikan pengalaman menonton yang lebih baik. Sebagai salah satu brand teknologi yang selalu menyediakan teknologi yang canggih, kini Toshiba meluncurkan TV Digital murah Toshiba 32S25KP.

Adanya perpindahan ini tentu saja kamu mau tidak mau membeli tv baru, atau bisa juga menggunakan alat tambahan, yaitu set top box. Untuk tv baru ini kamu bisa membelinya dengan harga yang murah dan terjangkau. Lebih jelasnya lagi, berikut ini spesifikasi dan harga Toshiba Tv Digital.

Baca Juga:Cara Mendapatkan Set Top Box Gratis Bantuan untuk TV Digital Harus Memenuhi Persyaratan yang Sudah Ada: Cek Hal yang Harus DipersiapkanMampu Menyaingi Ponsel Lipat Sekalas Samsung! Kini Sudah Hadir Huawei Mate Xs 2 Lipat dengan Layar Lebar Fitur Canggih: Harga Cek di Sini

Spesifikasi Toshiba Tv

TV Digital murah Toshiba 32S25KP kini sudah hadir dengan spesifikasi teknologi DVB-T/T2/C dan DVB-S/S2, sehingga bisa menangkap siaran digital dan satelit secara langsung. Perangkat ini sudah di bekali dengan teknologi gambar REGZA Engine HG yang memberikan kualitas gambar yang lebih tajam dan jernih.

Tidak hanya itu saja, Teknologi Essential PQ, Digital Noise Reduction, Color Re-master, Picture Optimizer, dan Contrast Booster juga hadir untuk memberikan kualitas gambar yang lebih optimal. Di tambah lagi dengan adanya mode Game dan Football Mode untuk memberikan pengalaman menonton yang lebih baik dan menyenangkan.

Untuk panel TV ini menggunakan teknologi VA – Soft Panel dengan refresh rate 60 hz. Sementara itu, teknologi suara REGZA Power Audio dan Dolby Audio membawa pengalaman audio yang lebih baik. Tidak lupa juga tv ini memiliki speaker utama sebesar 8 watt x 2. Selain memiliki performa yang unggul, perangkat ini pun unggul dari tampilan desainnya.

TV ini memiliki desain yang menarik dengan bezel less yang memberikan tampilan yang elegan. Kebutuhan koneksinya pun cukup lengkap, seperti 2 port HDMI, USB port 2, DVB-T/T2/C, DVB-S/S2, Analog, Video-in CVBS, Audio-out Digital (Optical/Toslink), Audio-out Headphones 3.5mm. Serta ada Power Consumption 55 watt.

Harga Toshiba Tv Digital

Selain spesifikasi yang sudah kamu ketahui, sekarang harga jual yang di tawarkan cukup terjangkau, yaitu Rp1.800.000 jutaan saja. Kemudian Toshiba Tv ini pun di lengkapi dengan remote type IR.

***

0 Komentar