Sweeping Pedagang Miras Di Kec. Arjawinangun 

0 Komentar

Pelaksanaan kegiatan kepolisian yang ditingkatkan, Polsek Arjawinangun, Polresta Cirebon, melaksanakan kegiatan rutin sweeping pedagang miras di wilayah Kecamatan Arjawinangun Kabupaten Cirebon, Minggu malam.

Pelaksanaan kegiatan kepolisian yang ditingkatkan, Polsek Arjawinangun, Polresta Cirebon, melaksanakan kegiatan sweeping pedagang miras di wilayah Kecamatan Arjawinangun Kabupaten Cirebon, Minggu malam.

Kapolsek Arjawinangun, AKP Sumairi mengatakan operasi ini menyasar toko, warung wilayah Kecamatan Arjawinangun, yang diduga menjual miras dengan cara menggeledah warung yang diduga menjual miras.

Baca Juga:PT Equity World Futures Cirebon Berusia 3 TahunRibuan Bibit Bawang Dibagikan Ke KWT

Operasi pekat dipimpin Bawas Ipda K. Bangun, dari hasil razia tersebut petugas, berhasil menyita beberapa botol miras berbagai macam merek.

Kombes Pol Arif Budiman kepada para Kapolsek Jajaran Polresta Cirebon menegaskan operasi ini agar benar-benar melaksanakan kegiatan tersebut, dengan harapan situasi kamtibmas Kabupaten Cirebon khususnya Polsek Arjawinangun dalam keadaan aman dan kondusif dalam mendekati pilwu

0 Komentar