Temukan Kecanggihan Nokia Android Terbaru: Kualitas, Keandalan, dan Gaya dengan Harga yang Terjangkau

Temukan Kecanggihan Nokia Android Terbaru: Kualitas, Keandalan, dan Gaya dengan Harga yang Terjangkau
harga hp android nokia terbaru: otebookcheck.net
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Jika mendengar nama Nokia, mungkin hal yang terbesit di pikiran kita ialah handphone klasik atau jadul yang begitu legendaris. Namun kini Nokia telah berinovasi dalam memproduksi sederet smartphone canggih yang sesuai dengan kebutuhan konsumennya.

Di tahun 2017 misalnya, vendor handphone legendaris itu meluncurkan beberapa smartphone dengan sistem operasi Android, salah satunya ialah Nokia 8. Masih banyak lagi HP teranyar darinya yang patut kamu perhitungkan.

Tertarik untuk melihat koleksi handphone Nokia Android lainnya? Berikut beberapa pilihan harga hp android nokia terbaru terbaik.

Baca Juga:Spoiler Dikit Nih! HP Nokia Terbaru dan Harganya yang Membuat Kamu TergiurSamsung Smart TV: Hiburan Tanpa Batas dengan Kualitas Terbaik dan Harga Murah yang Bikin Tercengang!

1. Nokia G10 (Harga Rp. 1.2 Jutaan)

Nokia G10 hadir dengan layar 6.5 inci yang besar dan juga cerah. HP ini juga mendukung penggunaan Face ID sehingga kamu bisa membika kunci dengan menatap layar.

Performanya mengandalkan chipset Helio G25 yang cukup gesit berkat dukungan RAM 3GB. Adapun penyimpanan yang di sediakan bermuatan 32GB dengan opsi upgrade hingga 512GB.

Pembawaan Triple kamera 13 MP juga menjadi daya tarik lebih dari HP ini, apalagi baterainya memiliki daya 5050 mAh.

2. Nokia 6.1 Plus (Harga Rp. 2 Jutaan)

Nokia 6.1 Plus di kemas dengan layar berponi yang juga mengusung Android One, sama seperti seri pendahulunya. Namun istimewanya, di sini Nokia menyematkan chipset Snapdragon 636 sebagai otaknya.

HP Nokia Android yang sudah mengadopsi USB Type-C ini patut di perhitungkan dari segi kemampuan fotografi. Nokia 6.1 Plus membawa fitur kamera Bothie yang memungkinkan kamu mengambil foto atau video dari kamera depan dan belakang secara bersamaan. Sokongan daya perangkat ini sudah di dukung Quick charge 3.0.

3. Nokia 5.3 (Harga Rp. 1.9 Jutaan)

Nokia 5.3 di kemas untuk memanjakan pengguna dalam kebutuhan bermain game dan foto-foto. HP berlayar 6.55 inci ini di tenagai dengan chipset Snapdragon 665 yang di perkuat baterai 4000 mAh.

Sistem operasi yang di jalankan Nokia 5.3 adalah Android 10 pure Android. Yang mana kamu tidak akan melihat bloatware seperti kebanyakan HP sekarang ini. Nokia sudah menanamkan fitur NFC pada HP ini.

Baca Juga:Jelajahi Dunia Hiburan Tanpa Batas dengan Nonton iDlix di Smart TV: Ribuan Konten Menarik yang Akan Membuat Kamu Ketagihan!Huawei Nova 3i: Menakjubkan dengan Spesifikasi Unggul

Quad kamera 13 MP Nokia 5.3 bisa mendapatkan tangkapan yang cukup jernih dan juga tajam. Kamu juga bisa merekam video berkualitas 4K di 30fps.

4. Nokia 2.2 (Harga 1.3 Jutaan)

Nokia 2.2 hadir dengan konsep waterdrop screen dengan poni berbentuk bundar yang memuat kamera depan beresolusi 5 MP. Kamera depan tersebut turut di perkaya dengan fitur beautification untuk memperindah hasil jepretan, lengkap dengan kemampuan face unlock untuk membuka kunci layar.

Menyoal kamera belakangnya, Nokia memberikan resolusi 13 MP dengan fitur Panorama, HDR, serta Google Lens. Menariknya, perangkat ini di lengkapi dengan tombol Google Assistant yang tersemat di sisi kiri.

5. Nokia 7.2 (Harga Rp. 5 Jutaan)

Sama seperti HP Nokia terbaru saat ini, Nokia 7.2 juga sudah mengadopsi Android One berbasis Android 9.0 Pie. Artinya, Nokia 7.2 ini di pastikan bakal mendapat upgrade ke Android 10.

Sektor fotografi menjadi andalan darinya. Sebab membawa tiga buah kamera belakang dengan lensa Zeiss. Kamera utamanya beresolusi 48MP dengan sensor 1/2 inci 0.8um piksel, kamera kedua 8 MP sebagai ultra-wide, dan kamera ketiga 5 MP sebagai depth sensor.

Kamera depannya yang beresolusi 20 MP juga di sertai dengan lensa Zeiss. Keistimewaan lain darinya adalah dukungan layar yang jernih dan tajam dengan dukungan fitur HDR10, disertai juga Always on Display.

Itulah daftar harga hp android nokia terbaru dengan jaringan 4G LTE yang bisa kamu pilih sesuai selera. Pastikan kamu memilih yang sesuai dengan kebutuhan kamu, ya.

0 Komentar