Grand Opening RR Jaya Motor Jalan Perjuangan

0 Komentar

Guna lebih meramaikan bursa penjualan mobil bekas berkualitas di Cirebon, RR Jaya Motor kembali membuka cabang baru yakni di Jalan Perjuangan, Kecamatan Kesambi Kota Cirebon. Grand opening RR Jaya Motor Jalan Perjuangan berlangsung meriah, dengan dihadiri Sekda Kab. Cirebon Agus Mulyadi. Simak keseruan dari grand opening RR Jaya Motor berikut ini.

Grand opening RR Jaya Motor cabang ke 3 yang berlokasi di Jalan Perjuangan, Kecamatan Kesambi, Kota Cirebon ini berlangsung meriah dengan dihadiri para kerabat dan kolega dari Owner RR Jaya Motor, Bapak Ramli Simanjuntak, masyarakat sekitar dan tampak pula hadir Sekretaris Daerah Kota Cirebon Agus Mulyadi bersama istri tercinta Ibu NR Madyawati.

Masyarakat yang hadir dalam grand opening showroom RR Jaya Motor di Jalan Perjuangan ini, bisa melihat lihat langsung beberapa unit mobil yang tersedia. Sambil berkeliling mereka yang hadir pun dihibur dengan adanya hiburan music.

Baca Juga:Gambang Pelog dan Prawa Dibunyikan Khusus di Keraton KacirebonanPenyaluran Banpang Beras Masih Dilakukan di Bulan November

RR Jaya Motor yang kembali membuka cabang baru di Jalan Perjuangan Kota Cirebon ini menyediakan layanan jual beli mobil bekas namun berkualitas. Bagi masyarakat kalangan menangah keatas yang sedang membutuhkan atau berminat dengan mobil second, atau yang ingin menjual kendaraannya, bisa langsung datang ke showroom RR Jaya Motor di Jalan Perjuangan. Dengan sistem pembayaran cash, kredit ataupun tukar tambah.

Kehadiran RR Jaya Motor, diharapkan dapat meramaikan bursa penjualan mobil bekas berkualitas di wilayah Cirebon. Anda tertarik?

0 Komentar