Mobil Truk Boks Hino Tabrak Motor

0 Komentar

Jalur pantai utara Kabupaten Cirebon kembali menelan korban jiwa. Kali ini menimpa dua orang pengendara sepeda motor yang meregang nyawa di lokasi kejadian, dan seorang penumpang mengalami luka berat.

Kecelakaan maut, kembali terjadi di jalan raya Arjawinangun atau tepatnya Desa Kebonturi Kecamatan Arjawinangun Kabupaten Cirebon Sabtu pagi.

Menurut saksi, kejadian bermula ketika mobil truk boks hino bernopol B 9350 BXA yang dikemudikan Erik Sunandar, melaju dari arah Arjawinangun menuju Palimanan yang semula berada di lajur kanan tiba-tiba oleng ke kiri jalan, dan menabrak sepeda motor Yamaha bernopol E 2310 JH, yang dikemudikan pitriya warga Balok Karang Anyar Kidul, Desa Winong Kecamatan Gempol Kabupaten Cirebon, yang berbonceng tiga bersama Nasipa, dan seorang balita berusia 2 tahun yang sedang berkendara di lajur kiri searah dengan truk tersebut.

Baca Juga:Grand Opening RR Jaya Motor Jalan PerjuanganGambang Pelog dan Prawa Dibunyikan Khusus di Keraton Kacirebonan

Kecelakaan yang tidak dapat dihindarkan, mengakibatkan dua orang penumpang sepeda motor yakni Nasipa dan balita bernama Nabila, meninggal dunia di lokasi kejadian. Sementara mengalami luka berat.

Petugas kepolisian dari Polsek Arjawinangun dan unit Laka Lantas Polresta Cirebon yang tiba di lokasi kejadian, langsung melakukan olah TKP dan membawa para korban ke RS Arjawinangun. Pihak kepolisian hingga saat ini masih melakukan penyelidikan lebih lanjut, terkait terjadinya kecelakaan.

Petugas selanjutnya membawa sopir truk ke unit Laka Lantas Polresta Cirebon guna dimintai keterangan, sementara kendaraan yang terlibat kecelakaan dibawa ke Mapolsek Arjawinangun sebagai barang bukti

0 Komentar