Pencuri Beraksi Didalam Minimarket Di Brebes Terekam CCTV

0 Komentar

Aksi pembobolan minimarket di Kabupaten Brebes, terekam kamera CCTV. Dalam aksinya, seorang pencuri yang mengenakan penutup kepala dan sarung tangan, masuk dengan cara menjebol eternit. Pencuri kemudian menyelinap, dan menggasak ratusan bungkus merek rokok, yang terpajang di rak display.

Inilah aksi seorang pria, yang mengenakan sarung penutup kepala dan sarung tangan, yang terekam CCTV saat melakukan aksi pencurian di dalam minimarket Alfamart, di Desa Pesantunan Kecamatan Wanasari Kabupaten Brebes, pada Sabtu dini hari.

Pelaku menyelinap masuk dengan cara menjebol eternit, kemudian menguras habis ratusan bungkus rokok berbagai merek, yang terpajang di rak display.

Baca Juga:Mobil Truk Boks Hino Tabrak MotorGrand Opening RR Jaya Motor Jalan Perjuangan

Aksi pencurian terungkap setelah seorang karyawan Alfamart, masuk kerja pada Sabtu pagi. Karyawan curiga saat berada didalam toko pintu gudang sudah dalam keadaan terbuka, dan rak display sudah tidak terisi oleh ratusan bungkus rokok yang dipajang.

Sementara polisi yang mendatangi TKP, langsung melakukan penyelidikan di lokasi kejadian. Termasuk memintai keterangan para karyawan. Polisi mensinyalir, pelaku masuk seorang diri, dengan naik melalui tembok dinding belakang minimarket menggunakan tangga.

Kerugian akibat aksi pencurian ditaksir mencapai 9 juta rupiah. Sementara polisi saat ini terus melakukan penyelidikan guna memburu pelaku

0 Komentar