Meresahkan, Kawanan Remaja Acungkan Sajam Di Jalanan

0 Komentar

Video sekelompok remaja membawa senjata tajam di jalanan sebuah desa, mendadak viral. Merespon video yang dinilai meresahkan ini, Satreskrim Polres Kuningan bergerak cepat melakukan penyelidikan, mencari para pelaku yang terekam di video tersebut.

Video sekelompok remaja membawa senjata tajam di jalanan sebuah desa, mendadak viral. Diduga lokasi pengambilan gambar terjadi di wilayah hukum Polres Kuningan.

Dalam gambar nampak para remaja mengacungkan clurit di atas konvoi sepeda motor. Sesekali mereka berhenti di sebuah gang, dan berlari layaknya remaja yang bersiap melakukan tawuran.

Baca Juga:Mobil Mini Bus TergulingPeringatan 77 Tahun Perundingan Linggarjati

Merespon video yang dinilai meresahkan ini, Satreskrim Polres Kuningan bergerak cepat melakukan penyelidikan, dengan mencari lokasi dan para pelaku yang terekam di video tersebut.

Kasatreskrim AKP I Putu Ika Prabawa menjelaskan, jajarannya telah menemukan lokasi pengambilan gambar, yaitu di Desa Jatimulya Kecamatan Cidahu.

Dari keterangan saksi-saksi, terungkap video tersebut merupakan aksi 2 kelompok remaja sekira sepekan lalu. Dua kelompok ini terdiri dari satu kelompok remaja dari desa setempat, dan satu kelompok lainnya dari Kabupaten Cirebon. Adapun keberadaan kelompok remaja dari Cirebon ini masih dalam penelusuran petugas.

Kepada polisi diantara remaja setempat mengaku, mereka sengaja membuat konten untuk dipamerkan di media sosial

Polisi masih melakukan pendalaman, terkait kemungkinan motif lain, dari aksi para remaja ini. Hingga Senin 13 November 2023, petugas telah menahan beberapa sepeda motor, serta  menyita senjata tajam.

Jika kedua kelompok sudah diketahui seluruhnya, polisi berencana memanggil para remaja tersebut untuk dilakukan pembinaan

0 Komentar