5 Daftar Tempat Camping di Subang yang Cocok untuk Jadi Pilihan Bersantai Sambil Menikmati Pemandangan yang Indah

5 Daftar Tempat Camping di Subang yang Cocok untuk Jadi Pilihan Bersantai Sambil Menikmati Pemandangan yang Indah
Tempat Camping di Subang (Kabaralam/ ilustrasi)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Menikmati waktu bersantai sambil berkemah atau camping di alam terbuka akan menjadi pengalaman liburan yang berkesan. Ada banyak tempat camping yang tersedia di berbagai wilayah di Indonesia, termasuk Subang.

Jika kamu menyukai berkemah, maka beberapa spot ini dapat menjadi pilihan tempat berkemah yang seru untuk kamu menghabiskan waktu. Apalagi, suasana yang di suguhkan cukup mampu menghilangkan rasa penatmu.

Berikut ini, terdapat beberapa daftar tempat yang bisa kamu datangi untuk kamu coba sebagai alternatif tempat berkemahmu. Inilah daftar tempatnya.

Tempat Camping di Subang

Baca Juga:Bikinnya Gampang Gak Bikin Dompet Kering Kerontang! Resep Matcha Latte Ala-ala Cafe Ini Bisa Jadi Penyelamat Dahaga dan DompetmuKira- kira Antara Teh Hijau dan Matcha, Sama atau Beda Ya? Cari Tahu Jawabannya di Sini

1. Sari Ater Camping Park

Tempat berkemah yang populer di Subang ini, berlokasi di Jl. Raya Ciater, Nagrak, Kecamatan Ciater, Kabupaten Subang. Menyediakan berbagai tipe tenda dengan berbagai fasilitas di dalamnya.

Jika kamu tak ingin menginap di tenda, di sini juga di sediakan opsi berkemah lainnya. Selain menyediakan tenda, ada juga Campervan yakni berkemah dengan menggunakan mobil yang di sediakan di beberapa area.

2. Capolaga Adventure Camp

Selanjutnya ada Capolaga Adventure Camp yang berlokasi di Kampung Panaruban Desa, Jl. Raya Cicadas, Kecamatan Sagalaherang, Kabupaten Subang. Fasilitas yang di berikan memadai sehingga kamu tak perlu kerepotan saat berkemah di sini.

Menariknya berkemah di sini, tersedia berbagai tempat berkemah yang bisa di pilih dengan berbagai pilihan pemandangan yang di suguhkan. Ada yang di dekat curug, pinggiran sungai hingga tengah hutan pinus.

3. Wisata Bukit Pamoyanan

Tempat camping di Subang selanjutnya ada Wisata Bukit Pamoyanan, berlokasi di Desa Kawungluwuk, Kecamatan Tanjungsiang, Kabupaten Subang. Tempat ini menyediakan spot berkemah di area sebelum puncak Bukit Pamoyanan dengan berbagai fasilitas hingga pemandangan yang menarik bak di Negeri Atas Awan.

4. Bumi Perkemahan Bukit Satus

Dengan berkemah di Bumi Perkemahan Bukit Satus yang berlokasi di Jl. Neglasari No. 17, Cibeusi, Kecamatan Ciater, Kabupaten Subang; kamu bisa merasakan banyak hal.

Mulai dari suguhan pemandangan berupa pegunungan dan persawahan, wisata air terjun, hingga berolahraga river turbing. Di sini juga tidak hanya menyediakan tenda saja, namun ada juga villa dengan jenis kayu dan bambu.

Baca Juga:Benarkah Teh Hijau Dapat Menurunkan Berat Badan? Cek Faktanya di SiniKonsumsi Teh Hitam dengan Benar, Rupanya Bisa Memberi Banyak Manfaat! Salah Satunya Bisa Menurunkan Berat Badan, Loh

5. Curug Goa Badak

Ingin merasakan suasana berkemah dekat curug dengan harga yang terjangkau? Maka bisa coba berkemah di Curug Goa Badak yang berlokasi di Sukamandi, Sagalaherang, Subang.

Tempat ini terletak di goa dengan ketinggian 8m di balik air terjun dengan harga sewa per malamnya Rp40 ribu dan harga tiket masuk sebesar Rp10 ribu.

0 Komentar