Imam Besar Dari Palestina Syekh Ma’mun Kunjungi Kota Cirebon

0 Komentar

Imam besar dari Palestina, Syekh Ma’mun Ma Abu Samrah, datang ke Kota Cirebon. Londisi Palestina yang saat ini masih berkecamuk dalam peperangan, sehingga umat muslim diajak untuk sama sama melawan kekejaman zionis, dan mendukung kemerdekaan Palestina.

Salah satu imam besar, dari Palestina, Syekh Ma’mun Ma Abu Samrah, melakukan kunjungan ke Kota Cirebon. Syekh Ma’mun, tiba di Stasiun Cirebon, sekitar jam 20.57 WIB Kamis malam.

Ada sejumlah tujuan kedatangan Imam Besar Syekh Ma’mun ke Kota Cirebon, diantaranya menyampaikan situasi sampai saat ini di Palestina. Khususnya kondisi di Gaza hingga kini masih sangat memprihatinkan akibat peperangan, banyak warga Palestina yang meninggal maupun luka-luka setiap hari terus bertambah akibat kebiadaban tentara zionis Israel.

Baca Juga:Hadapi Musim Hujan Waspada BanjirDinkes Lakukan Reakreditasi Puskesmas Tahun 2023

Kunjungan ke Indonesia, khususnya Cirebon, karena sebagai negara muslim yang besar. Dan mengajak agar umat muslim di seluruh dunia untuk melawan kekejaman zionis Israel, serta mendukung kemerdekaan Palestina.

Hal yang di butuhkan warga di Palestina diantaranya berupa makanan, minuman dan pakaian layak pakai. Serta doa dari semua umat muslim, khususnya berkesempatan doa bersama di Masjid Raya At Taqwa Kota Cirebon pada Jumat siang

0 Komentar