Edukasi Moral Peduli Palestina

0 Komentar

Dukungan moral terhadap Palestina, terus dilakukan berbagai kalangan. Termasuk mengajak anak anak sekolah dasar sebagai edukasi peduli sesama, ratusan SD melakukan doa bersama dan sekaligus menggalang donasi ke lingkungan masyarakat dan pedagang.

Ratusan siswa dan siswi, di salah satu sekolah di Cirebon, melakukan doa bersama di halaman sekolah. Sambil membawa spanduk dukungan pada Palestina, dan kecaman terhadap israel yang telah menyebabkan korban pada anak anak, perempuan dan warga sipil, dalam peperangan yang masih terjadi.

Atribut bendera palestina dan lainnya juga turut dibawa. Salah satu alasan sekolah mengajak para siswa ini, sebagai bentuk edukasi untuk peduli secara moral terhadap sesama muslim di palestina yang mengalami kesusahan.

Baca Juga:Bangunan Gedung Bunder Harus DilestarikanKPU Tetapkan Ketentuan Pemasangan APK

Ratusan siswa dan juga orang tua, bersama guru maupun komite sekolah, juga melakukan aksi penggalangan donasi. Berkeliling ke lingkungan masyarakat dan pedagang yang melakukan aktivitas usaha di sepanjang jalan.

Hasil dari penggalangan dana, yang dilakukan para siswa ini, kemudian diserahkan, untuk digunakan sesuai dengan apa yang di butuhkan warga Palestina

0 Komentar