KPU Resmi Umumkan Tanggal Debat Capres dan Cawapres 2024

KPU siap adakan debat
KPU resmi tetapkan tanggal debat/liputan6
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Komisi Pemilihan Umum (KPU) saat ini telah menetapkan jadwal debat capres dan cawapres Calon Presiden atau Wakil Presiden (capres) dan Calon Wakil Presiden (cawapres) 2024.

Ketua KPU RI Hasyim Asyari mengatakan jadwalnya ditetapkan lima. Di jelaskannya, debat di jadwalkan pada 12 dan 22 Desember.

Berakhir pada akhir tahun 2023, di lanjutkan pada 7 dan 14 Januari, dan terakhir berakhir pada 4 Februari 2023. “Iya, itu kencan” kata Hasyim Antara pada Kamis 30 November 2023.

Baca Juga:Harga Coocaa S3U Pro, Spesifikasi Canggih, TV Keluaran Terbaru Jadi Rekomendasi KeluargaSuzuki New Baleno, Harga Murah Spesifikasi Mewah, Design Elegan, Favorit!

Adapun lokasi pasti pembahasannya, KPU belum memberikan informasi mengenai hal itu.

KPU baru memastikan lima akan berlangsung di Jakarta. Hasyim juga membantah partainya menghapus format debat.

Nah antar capres pada pemilu atau pemilu senat 2024, dan mengatakan kabar pencoretan KPU dari debat capres dan cawapres tidak relevan.

Format Debat Di Ubah

“Tidak ada gunanya!, kata Hasyim melalui pesan singkat yang di terima, Jumat, 1 Desember 2023. Anggota KPU RI Idham Kholik kemudian mengatakan.

Nanti pihaknya memutuskan tema debat capres dan cawapres setelah mengumpulkan tim sukses masing-masing capres dan cawapres.

“KPU mengundang rombongan pasangan calon presiden dan wakil presiden kemarin sore,”; kata Idham dalam keterangannya, Jumat, 1 Desember 2023.

Topik debat capres-cawapres perdana pada Selasa, 12 Desember 2024 adalah hukum, HAM, pemerintahan, pemberantasan korupsi, dan penguatan demokrasi.

Baca Juga:Konsumsi Manfaat Jus Buah Ini Secara Rutin Agar Dapat Hilangkan Flek Hitam, Bekas Jerawat dan Wajah Jadi BersihCagar Budaya Gedung BAT Kota Cirebon Akan Beralih Fungsi Jadi “BAT Town Square Mall” Setuju? Berikut Kata Pengamat Sejarah

Kedua pada Jumat, 22 Desember 2023 tentang Pertahanan, Keamanan, Geopolitik, dan Hubungan Internasional.

Berikut fakta yang di himpun Liputan6.com terkait debat capres-cawapres Pilpres 2024 yang di putuskan KPU RI.

Jadwal debat capres dan cawapres adalah sebagai berikut: 1. Selasa 12 Desember 2023 2. Jumat, 22 Desember 2023

Pada Minggu, 7 Januari 2024 lalu Minggu 14 Januari 2024 dan Minggu 4 Februari 2024 Adapun lokasi pasti pembahasannya.

KPU belum memberikan informasi mengenai hal itu. KPU baru memastikan lima kali debat capres dan cawapres calon presiden dan wakil presiden akan berlangsung di Jakarta.

0 Komentar