Panwascam Harjamukti Siap Kawal Pengawasan Logistik Pemilu

0 Komentar

Kecamatan Harjamukti, terbagi menjadi dua daerah pemilihan. Sehingga dalam pelaksanaan pemilu 2024, keamanan logistik perlu diperhatikan, sehingga pihak Panwascam Harjamukti siap melakukan pengawasan logistik sampai dengan hari H pencoblosan.

Panwascam Harjamukti, siap melakukan pengawasan pengamanan logistik pemilihan umum, tahun 2024 secara teliti. Baik dari mulai perakitan hingga proses distribusi hingga ke setiap TPS nantinya.

Untuk melakukan persiapan, saat ini pihak Panwascam Harjamukti, telah melakukan rapat koordinasi dengan Bawaslu, maupun jajaran di Panwascam Harjamukti, serta sejumlah pihak.

Baca Juga:Penyandang Difabel Diberikan SIM D GratisRoda Truk Gandeng Terlepas

Bawaslu Kota Cirebon juga menginstruksikan, agar panwascam aktif mengajak masyarakat, untuk melakukan pengawasan partisipatif. Serta siap menerima laporan dari masyarakat, jika ada indikasi pelanggaran pemilu.

Diharapkan, meski wilayah Harjamukti memiliki tantangan, seperti luas wilayah yang di bagi dua dapil, dan juga tradisi di wilayah Benda Kerep, yang tidak menggunakan tinta, namun proses pemilu bisa berjalan lancar dan kondusif

0 Komentar