Warga Pegajahan Sampaikan Keluhan Air Ke Caleg

0 Komentar

Warga di wilayah Pegajahan, Kota Cirebon, menyampaikan keluhan masalah air ke salah satu calon anggota dewan. Warga meminta, agar rakyat kecil bisa lebih diperhatikan.

Warga RW 05 Pegajahan Selatan, Kelurahan Jagasatru, Kecamatan Pekalipan, mengeluhkan masalah air yang kerap tidak mengalir. Bahkan sejak beberapa hari terakhir, untuk memenuhi kebutuhan air di rumahnya harus mengambil dari tempat lain, mengangkut menggunakan ember.

Selain berat, jarak juga membuatnya merasa kelelahan. Kebutuhan air untuk mandi anggota keluarganya yang berjumlah 5 orang lebih membuat harus beberapa kali mengangkut air dan menampung.

Baca Juga:Panwascam Harjamukti Siap Kawal Pengawasan Logistik PemiluPenyandang Difabel Diberikan SIM D Gratis

Masalah tersebut, disampaikan kepada salah satu calon anggota dewan yang berlatar belakang sebagai jurnalis sebelumnya. Menanggapi hal tersebut, langsung mendapatkan respon baik, untuk bisa turun membantu warga mengatasi masalahnya.

Warga berharap, masih banyak warga lainnya yang memiliki ekonomi di bawah yang membutuhkan perhatian. Sehingga bagi para wakil rakyat diharapkan nantinya bisa memperhatikan rakyat kecil

0 Komentar