Safari Pembangunan 2023

0 Komentar

Wakil Bupati Cirebon, melakukan safari pembangunan ke sejumlah wilayah di Kabupaten Cirebon, Kamis siang. Sejumlah proyek fisik didatangi, mulai dari sarana peribadatan infrastruktur jalan, fasilitas umum hingga sarana pendidikan. Pada kesempatan itu, Wabup meresmikan gedung baru UPT P5A Kecamatan Mundu.

Peresmian gedung baru UPT P5A Kecamatan Mundu Kabupaten Cirebon, dilakukan Wakil Bupati Cirebon, didampingi Sekda Kabupaten Cirebon, Kamis siang. UPT P5A Kecamatan Mundu menjadi UPT P5A yang ke 23 yang sudah diresmikan oleh Pemda Kabupaten Cirebon.

Wabup, Wahyu Tjiptaningsih mengatakan, kehadiran kantor UPT P5A menjadi sangat penting karena berkontribusi mencegah stunting di Kabupaten Cirebon. Tentunya DPPKBP3A tidak bisa bekerja sendiri, melainkan harus melibatkan seluruh stakeholder dan lintas dinas.

Baca Juga:SMAN 1 Astanajapura Gelar PorakRealisasi Dana Desa Mundupesisir 

Ayu mengatakan, dari 23 yang sudah terbangun, masih kurang 17 UPT yang tersebar di seluruh kecamatan. Namun dari 17 UPT yang belum memiliki gedung bukan berarti tidak ada, melainkan masih menempati beberapa lokasi yang sifatnya sewa atau menumpang di lokasi yang sudah ditentukan. Harapannya, gedung baru ini bisa dimanfaatkan mengingat angka stunting di Kabupaten Cirebon masih tinggi.

Sementara, Wabup pun berharap agar para petugas lebih semangat lagi dalam bekerja setelah hadirnya gedung baru dan mampu membantu pemerintah dalam menekan angka stunting di Kabupaten Cirebon

0 Komentar