Ajak Bestiemu Supaya Auto Tobat Buat Nonton Film Siksa Neraka, Ini Kilasan Sinopsisnya!

Sinopsis Film Siksa Neraka/Blibli.com
Sinopsis Film Siksa Neraka/Blibli.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Mulai besok, Kamis (14/12/2023), film horor Siksa Neraka akan di putar di bioskop tanah air.

Di gadang-gadang bahwa film ini akan menampilkan visual tentang neraka, berdasarkan adaptasi dari komik populer berjudul sama karya M. B. Rahimsyah dari tahun 80-an.

Film Siksa Neraka menunjukkan siksaan yang akan di alami para pendosa di neraka, kata Sutradara Anggy Umbara.

Baca Juga:SIAP-SIAP TOBAT! Film Siksa Neraka Bakal Tayang di Bioskop Terdekatmu Mulai Tanggal 14 Desember 2023Ini Dia Sinopsis Tokyo Revengers Season 3 Episode 11, Makin Seru dan Greget Loh!

“Karena tidak ada yang pernah ke neraka, jadi kita pakai pendekatan-pendekatan di Al-qur’an semaksimal mungkin untuk memberi gambaran tentang neraka,” kata Anggy, seperti di lansir Antara, Rabu (13/12).

Selain itu, menurut Anggy, Siksa Neraka adalah film yang paling banyak menghabiskan uang untuk proses editingnya.

Biaya produksi film ini mencapai sekitar Rp5 miliar untuk efek gambar komputer yang di buat atau CGI.

“Visual neraka membutuhkan sentuhan yang detail, karena kami ingin memberikan terapi kejut bagi penonton. Hampir semua siksaan mengerikan di dalam komik, di visualkan ke dalam film,” kata Produser Film tersebut, Dheeraj Kalwani.

“Mungkin yang paling sulit dalam pembuatannya adalah ketika para penghuni neraka di masukkan dalam lautan lava, serta di bunuh dan di santap binatang-binatang beracun raksasa.”

Sinopsis Siksa Neraka

Empat kakak-beradik Saleh, Fajar, Tyas, dan Azizah berperan dalam Siksa Neraka. Mereka sudah mendengar cerita surga dan neraka dari sang ayah, seorang ustad muda terkenal di desa mereka.

Suatu malam, Saleh dan adik-adinya memutuskan untuk pergi ke desa seberang tanpa di ketahui orang tua mereka.

Baca Juga:Tokyo Revengers Season 3 Episode 11 Tayang Hari Ini Loh! Ini Dia Jadwal Jam TayangnyaProfil Andre Braugher: Aktor Berkualitas yang Mengukir Prestasi di Dunia Hiburan

Namun, malapetaka datang. Mereka berempat terseret arus sungai yang deras dan akhirnya hilang. Saat Saleh terbangun, dia tampak berada di alam yang berbeda—neraka yang selalu di ceritakan ayahnya.

Ayah dan ibu Saleh, mengetahui bahwa anak-anak mereka menghilang, melakukan pencarian untuk mengetahui apakah anak-anak mereka hidup atau mati.

Di neraka, Saleh dan adik-adiknya saling mencari sambil menghadapi siksaan yang semakin meningkat atas dosa-dosa yang mereka sembunyikan sebelumnya.

Daftar Pemain Siksa Neraka
  1. Ratu Sofya sebagai Tyas
  2. Kiesha Alvaro sebagai Fajar
  3. Nayla Purnama sebagai Azizah
  4. Rizky Fachrel sebagai Saleh
  5. Ariyo Wahab sebagai Ustad Syakir
  6. Astri Nurdin sebagai Bu Rika
  7. Slamet Rahardjo sebagai Pak Harjo
  8. Joseph Kara sebagai Pak Haji
  9. Ingrid Widjanarko sebagai Mbok Inah
0 Komentar