SIAP-SIAP TOBAT! Film Siksa Neraka Bakal Tayang di Bioskop Terdekatmu Mulai Tanggal 14 Desember 2023

Film Siksa Neraka/IMDb
Film Siksa Neraka/IMDb
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Rumah produksi Dee Company melakukan penayangan perdana film “Siksa Neraka” pada 11 Desember 2023 di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat.

Film tersebut akan di rilis di bioskop Indonesia mulai 14 Desember 2023.

“Karena tidak ada yang pernah ke neraka, jadi kita pakai pendekatan-pendekatan di Al-Quran semaksimal mungkin untuk memberi gambaran tentang neraka,” kata Sutradara film “Siksa Neraka” Anggy Umbara, di kutip dari keterangan persnya, Rabu.

Film “Siksa Neraka” merupakan adaptasi dari komik berjudul sama, yakni “Siksa Neraka” karya M. B. Rahimsyah yang populer di tahun ‘80-an. Seperti komiknya, film “Siksa Neraka” memberikan gambaran siksaan neraka yang di dapat para pendosa selama hidup di dunia.

Baca Juga:Ini Dia Sinopsis Tokyo Revengers Season 3 Episode 11, Makin Seru dan Greget Loh!Tokyo Revengers Season 3 Episode 11 Tayang Hari Ini Loh! Ini Dia Jadwal Jam Tayangnya

Menariknya, Anggy mengatakan bahwa film ini adalah film yang paling banyak menghabiskan uang untuk proses editingnya.

Film tersebut menghabiskan sekitar Rp5 miliar untuk efek gambar yang di buat komputer atau CGI.

“Visual neraka membutuhkan sentuhan yang detail, karena kami ingin memberikan terapi kejut bagi penonton. Hampir semua siksaan mengerikan di dalam komik, di visualkan ke dalam film. Mungkin yang paling sulit dalam pembuatannya adalah ketika para penghuni neraka di masukkan dalam lautan lava, serta di di bunuh dan di santap binatang-binatang beracun raksasa,” kata Produser film ini Dheeraj Kalwani.

Kisah Tentang Film Siksa Neraka

Sementara itu, film ini menceritakan tentang empat kakak-beradik, Saleh (Rizky Fachrel), Fajar (Kiesha Alvaro), Tyas (Ratu Sofya), dan Azizah (Nayla Purnama).

Mereka telah mendengar tentang surga dan neraka sejak kecil. Ayahnya (Ariyo Wahab), seorang guru muda terkenal di desa tempat mereka tinggal, mendidik mereka dengan keras.

Suatu malam, Saleh dan adik-adiknya terseret arus sungai yang deras hingga menghilang, tanpa sepengetahuan orang tua mereka.

Saleh kemudian terbangun di dunia lain, neraka yang ayahnya selalu ceritakan. Saat Saleh dan adik-adiknya masuk ke dalam neraka, ayah dan ibunya (Astri Nurdin) juga mencari di seluruh dunia untuk menemukan anak-anaknya, baik hidup atau mati.

Baca Juga:Profil Andre Braugher: Aktor Berkualitas yang Mengukir Prestasi di Dunia HiburanKabar Duka, Andre Braugher Bintang Brooklyn Nine-Nine dan Homicide Meninggal Dunia di Usia 61 Tahun

Satu per satu rahasia pun terungkap selama pencarian, membuat sang orang tua mempertanyakan apakah mereka sudah cukup memberikan pendidikan agama kepada anak-anaknya.

Di neraka, Saleh dan adik-adiknya saling mencari sambil menghadapi siksaan yang semakin meningkat atas dosa-dosa yang mereka sembunyikan sebelumnya. Besok, 14 Desember 2023, film ini akan tayang di seluruh bioskop Indonesia.

0 Komentar