Reakreditasi Puskesmas Pamengkang

0 Komentar

Reakreditasi UPT Puskesmas Pamengkang, dilakukan tim independen, Kamis pagi. Reakreditasi itu dilakukan dalam rangka peningkatan mutu bagi puskesmas yang menjadi program Dinas Kesehatan Kabupaten Cirebon.

Puskesmas Pamengkang menerima tim independen dalam rangka reakreditasi UPT Puskesmas Pamengkang. Kegiatan itu diikuti unsur Forkopimcam, para kuwu dan kepala UPTD se-Kecamatan Mundu.

Plt Kampus Pamengkang, Tanti mengatakan, reakreditasi ini untuk meningkatkan pelayanan mutu bagi puskesmas. Petugas pun melakukan serangkaian penilaian, mulai dari wawancara oleh petugas surveyor terkait pelayanan Puskesmas Pamengkang.

Baca Juga:Eti Herawati Serahkan Tonggak Kepemimpinan Ke Gus MulPemasangan Simbol Partai Harus Ikuti Aturan

Lebih lanjut, dokter Tantri Trislowati berharap dari kegiatan ini ada peningkatan mutu pelayanan. Dimana pada tahun sebelumnya puskemas pamengkang mendapat predikat utama dan tahun ini diharapkan menjadi paripurna.

Sementara, kepala puskesmas pun berharap dengan kegiatan itu dapat meningkatkan kerjasama yang baik lintas sektoral. Masyarakat yang mendatangi puskemas pun bisa memberikan penilaian terhadap kinerja di puskesmas mulai dari pelayanan, fasilitas maupun lainnya

0 Komentar