Komisi IV Dorong Pemkab Beri Apresiasi Pada Khalista

0 Komentar

Penari cilik asal Desa Serang Wetan, Kecamatan Babakan, Kabupaten Cirebon, Khalista Dwi Putri Andriana, berhasil meraih juara dua tingkat nasional ajang Putra Putri Kesenian Indonesia (PPKI) di Bali. Namun sayang, meski membawa nama harum Jawa Barat khususnya Kabupaten Cirebon, khalista tidak mendapat perhatian dari Pemkab.

Khalista Dwi Putri Andriana, penari jaipong cilik, yang menjadi wakil Jawa Barat dalam ajang Putra Putri Kesenian Indonesia (PPKI) di Bali beberapa waktu lalu, berhasil membawa harum Jawa Barat khususnya Kabupaten Cirebon. Khalista berhasil menjadi juara dua nasional, serta menjadi the best perform November lalu.

Namun, sangat disayangkan, meskipun sudah membawa nama harum daerahnya, Khalista tak mendapat respon dari Pemkab. Atas capaian tersebut, membuat anggota Komisi IV DPRD Kabupaten Cirebon, nana Kencanawati angkat bicara.

Baca Juga:Angka Kemiskinan Ekstrim JabarSD Negeri 2 Ciawigajah Gelar Market Day

Menurutnya, capaian yang diraih khalista tersebut menjadi sebuah kebanggaan bagi Kabupaten Cirebon. Seharusnya prestasi itu mendapat apresiasi. Jangan sampai setelah terkenal nantinya, Khalista justru diambil daerah lain karena tak diperhatikan di daerahnya sendiri.

Sementara, tentu saja torehan prestasi itu pun menjadi motivasi bagi anak anak di Kabupaten Cirebon untuk bisa berpartisipasi sesuai dengan bakat dan minatnya. Secara pribadi, Nana pun dalam waktu dekat akan mengunjungi Khalista

0 Komentar