Ruang Kelas Ambruk Di SDN 1 Kedungdawa Akan Diperbaiki

0 Komentar

Dinas Pendidikan Kabupaten Cirebon mengklaim perbaikan ruang kelas SDN 1 Kedungdawa akan dilakukan di 2024. Namun perbaikan hanya akan dilakukan dibagian atap.

Dinas Pendidikan Kabupaten Cirebon mengklaim perbaikan ruang kelas SDN 1 Kedungdawa Kabupaten Cirebon akan dilakukan 2024. Perbaikan SDN 1 Kedungdawa akan menggunakan dana darurat, karena kondisi belajar mengajar siswa sangat tidak kondusif.

Pasalnya, siswa saat ini belajar di gedung serbaguna milik Pemerintah Desa Kedungdawa. Aktivitas belajar mengajar pun dianggap tidak efektif, karena ada dua kelas yang melaksanakan kegiatan belajar dalam satu ruangan.

Baca Juga:DPPKBP3A Pastikan Peningkatan Jumlah Penduduk TerkendaliJalintim Segera Beroperasi

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Cirebon menegaskan, perbaikan bangunan SDN 1 Kedungdawa akan menjadi prioritas agar aktivitas belajar mengajar siswa bisa kembali normal.

Sementara, pihak sekolah pun berharap Dinas Pendidikan Kabupaten Cirebon bisa merealisasikan perbaikan bangunan ruang kelas sesegera mungkin. Karena para siswa tidak bisa maksimal dalam menyerap materi pembelajaran, akibat tidak kondusifnya kondisi belajar.

0 Komentar