Pekan Terakhir CFD Sore Saat Ramadan – Video

Pekan Terakhir CFD Sore Saat Ramadan
0 Komentar

Car Free Day (CFD) sore selama Ramadan di Jalan Pemuda, tepatnya sekitar belakang kampus UNMA Kabupaten Majalengka, telah berakhir kemarin, Minggu sore. Sejumlah pengunjung mengakui bahwa suasana minggu terakhir CFD sore ini agak berbeda. Selain lebih ramai, mungkin juga karena THR (Tunjangan Hari Raya) yang sudah cair.

Pantauan Radar Cirebon Televisi menunjukkan bahwa CFD sore yang digelar di Jalan Pemuda semakin sore semakin ramai. Sayangnya, masih ada beberapa kendaraan bermotor yang melintas dengan mesin menyala. Namun, ada juga sejumlah ojek online yang rela menaruh motor dan berjalan menyusuri CFD sambil membeli pesanan takjil.

Selain itu, warga terlihat antusias datang ke CFD sore ini. Hal itu diungkapkan salah satu pengunjung, Nadi, yang menyampaikan bahwa sudah 3 kali berkunjung ke CFD selama bulan Ramadan bersama istri dan buah hatinya, Virly. Dia mengakui bahwa aura antusiasnya terasa berbeda, mungkin karena pekan terakhir dan uang THR sudah cair.

Baca Juga:U-Turn Ditutup Imbas Arus Mudik – VideoTol Palikanci Padat – Video

Sementara itu, sejumlah UMKM yang menjajakan dagangannya mulai dari makanan takjil, pakaian, hingga pernak-pernik aksesori mengaku terbantu dengan digesernya CFD ke sore hari ini. Selain mendapatkan banyak pelanggan, terutama saat menjelang berbuka puasa, juga menumbuhkan suasana ngabuburit yang asri bak di Malioboro.

0 Komentar