Bukan Harganya yang Terjangkau, Yuk Kenali 5 Kelebihan Motor Listrik Polytron Fox-S

Bukan Harganya yang Terjangkau, Yuk Kenali 5 Kelebihan Motor Listrik Polytron Fox-S
kelebihan motor listrik polytron fox-s: polytron.co.id
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Setelah mendapatkan subsidi sebesar Rp7 juta dari pemerintah, Polytron Fox-S resmi di jual dengan harga Rp9 juta pada Senin (8/1/2024).

Konsumen yang menginginkan harga lebih rendah dari Polytron Fox-R dapat memilih Fox-S. Namun, perlu di ingat bahwa motor ini di lengkapi dengan konsep sewa baterai murah, yaitu sebesar Rp125 ribu per bulan.

Menurut Tekno Wibowo, Commercial Director Polytron, sewa baterai Fox-S bertujuan untuk mengurangi limbah baterai.

Baca Juga:Dengan Layar 120Hz Buat Kamu Nyaman Main Game: Rekomendasi 5 HP POCO Termurah dengan Layar 120Hz, Gaming Gear AndalanSama-Sama Mempunyai Skor Tertinggi: Ini Skor Benchmark Exynos 2400 dan Snapdragon 8 Gen 3, Pilih Mana?

Nah, berikut ini adalah 5 kelebihan motor listrik polytron fox-s yang resmi di rilis hari ini. Yuk Simak Ulasannya ini.

1. Desain modern

Secara tampilan, Polytron Fox-S memiliki desain yang cukup agresif dengan garis-garis tajam pada sekujur bodi motor. Lampu-lampunya juga sudah mengusung full LED, lengkap dengan DRL pada bagian depan.

Memang, kalau di perhatikan tampilan Fox-S ini mirip banget dengan Polytron Fox-R. Perbedaannya hanya terdapat pada bagian spesifikasi saja.

2. Fitur-fitur modern

Meski harganya terjangkau, Polytron tetap menyematkan berbagai fitur-fitur kekinian pada Fox-S. Misalnya penggunaan smart key, USB charger, dan panel instrumen full digital berukuran besar.

Belum lagi adanya fitur untuk memantau kondisi sepeda motor secara real time melalui smartphone, yang di antaranya termasuk fitur anti-maling.

3. Jarak tempuhnya jauh

Motor ini menggunakan baterai LifePo berkapasitas 1.94 kWh, yang membuatnya mampu di pakai sejauh 70 kilometer dalam sekali pengecasan dengan kecepatan 40 kilometer per jam.

Baterainya dapat di isi ulang dengan charger 72 VDC 5A selama kurang lebih 5 jam lamanya.

Baca Juga:Dari Akses Emoji Sampai Rekam Layar: Inilah Shortcut Keyboard yang Jarang Diketahui, Padahal Berguna!Mahasiswa Wajib Tahu Ini! 5 Teknologi AI yang Harus Dikuasai oleh Mahasiswa 

4. Kecepatan maksimal

Secara spesifikasi, Polytron Fox-S di bekali dengan motor listrik bertenaga 3.000 W dengan kecepatan maksimum 80 kilometer per jam.

Namun tentunya kalau sering di gunakan untuk kecepatan tinggi, jarak tempuh Fox-S pastinya akan berkurang. Karena jarak 70 kilometer dalam sekali pengecasan tersebut bisa di capai dengan kecepatan rata-rata 40 kilometer per jam.

5. Harga terjangkau

Kelebihan terakhir dari motor listrik polytron fox-s ini tentunya dari sisi harga, yang cuma Rp9 jutaan off the road. Harga ini di dapat setelah harga aslinya yang Rp16 juta di potong subsidi pemerintah sebesar Rp7 juta.

Asyiknya, pada masa peluncuran ini konsumen bisa melakukan pre-order melalui aplikasi e-commerce Blibli.com selama dua pekan ke depan.

Kesempatan pre-order di buka dengan booking fee sebesar Rp1 juta dengan pelayanan prioritas pengiriman unit kendaraan untuk pelanggan Blibli. Selain itu, ada juga promo seperti cicilan 0 persen dan cashback hingga Rp500 ribu.

0 Komentar