Polisi Amankan 4 Pelajar

0 Komentar

Tawuran pelajar kembali di wilayah hukum Polsek Kapetakan, melibatkan dua kelompok pelajar berbeda dari Kabupaten Cirebon dan Kabupaten Indramayu, Jumat sore. Di jalan raya Cirebon-Indramayu tepatnya di desa, Kecamatan Suranenggala, Kabupaten Cirebon

Petugas kepolisian dari Polsek Kapetakan yang menerima laporan langsung mendatangi tkp dan berhasil membubarkan tawuran tersebut.

Empat orang pelajar berhasil diamankan polisi dan dibawa ke Mapolsek Kapetakan, 1 orang mengalami luka-luka akibat terjatuh saat kedua kelompok pelajar tersebut kejar-kejaran.

Baca Juga:Kejari Kota Cirebon Tangkap Buronan 16 Tahun Herry SutantoKelurahan Kaliwadas Jadi Lokus Stunting 

Kapolsek Kapetakan Didi Setiyadi mengatakan, pihaknya masih melakukan penyelidikan. Dengan kronologisnya, ada rombongan pelajar dari Kabupaten Indramayu hendak pulang dari Kota Cirebon.

Ketika di perbatasan antara Desa Suranenggala dengan Desa Kertasura bersinggungan dengan sekelompok gabungan pelajar dari Kabupaten Cirebon, akibatnya terjadi keributan dan kejar kejaran, salah satu pelajar terjatuh dan luka, polisi mengamankan 4 pelajar yang diduga terlibat tawuran tersebut.

Yang diamankan, AI, JH, pelajar asal Suranenggala. Kemudian RT, dan GR pelajar asal Balongan Kabupaten Indramayu

0 Komentar