Masyarakat Keluhkan Jalan Rusak Berlubang 

0 Komentar

Ruas jalan di Desa Sindanglaut Kabupaten Cirebon rusak berlubang. Kerusakan jalan dianggap berbahaya dan rawan menyebabkan kecelakaan. 

Ruas jalan Asem – Sindanglaut Kabupaten Cirebon rusak berlubang, pengendara harus ekstra hati-hati agar tidak menabrak lubang. Pasalnya, lubang jalan dengan diameter besar dan cukup dalam ini sering menyebabkan kecelakaan. 

Menurut warga setempat, tak jarang pengendara roda dua terjatuh karena menabrak lubang dan kurangnya konsentrasi ketika mengemudi. Yang akhirnya menyebabkan kecelakaan di jalan raya. 

Baca Juga:2024 Tahun Terberat Menurunkan Kasus Stunting SBY Kembali Turun Gunung

Salah seorang warga juga menyebutkan jalan ini sudah rusak sekitar satu tahun lebih, dan tak kunjung ada upaya perbaikan. Bahkan saat malam hari jalan yang menjadi akses utama masyarakat ini juga minim penerangan.

Sementara, masyarakat meminta agar pemerintah segera memperbaiki kondisi jalan yang rusak dan berlubang ini. Agar tidak membahayakan keselamatan pengendara saat melintas, serta meminta pemerintah memasang lampu penerangan agar tidak rawan tindak kriminalitas 

0 Komentar