SBY Kembali Turun Gunung

0 Komentar

Ketua Majelis Tinggi Partai (MTP) Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) disambut kader saat tiba di Islamic Center Kabupaten Majalengka, Jalan Siti Armilah Kecamatan Kabupaten Majalengka. Kedatangan Presiden Republik Indonesia ke enam itu, guna meningkatkan kepercayaan publik, bahwa Partai Demokrat hadir untuk masyarakat.

Ketua Majelis Tinggi Partai (MTP) Demokrat sekaligus presiden RI ke-6, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) berkunjung ke Majalengka Minggu siang.

Kehadiran SBY disambut ratusan warga dan kader hingga simpatisan di Islamic Center Kabupaten Majalengka, Jalan Siti Armilah Kecamatan, Kabupaten Majalengka.

Baca Juga:SBY Kampanye di MajalengkaGathering Manajemen PT SBCR Bersama Mitra Driver dan Helper

Kedatangan SBY ke Majalengka juga untuk mengamankan Partai Demokrat, dalam menyambut pemilu 2024 yang berlangsung bulan depan.

SBY turun gunung untuk mengingatkan masyarakat mengenai keberpihakan Partai Demokrat kepada rakyat.

Dalam kesempatan itu, SBY meminta dukungan masyarakat Kabupaten Majalengka untuk Partai Demokrat, pada momen pesta demokrasi yang berlangsung 14 Februari 2024, agar memilih putra-putri terbaik dari Partai Demokrat menjadi anggota DPRD Kabupaten Majalengka, DPRD Provinsi Jawa Barat dan DPR RI.

0 Komentar