Polisi Datangi Sekolah Untuk Merazia Knalpot Brong 

0 Komentar

Polsek Ciwaringin Kabupaten Cirebon, merazia knalpot brong di dua sekolah. Razia knalpot dilakukan karena banyak keluhan yang datang dari masyarakat. 

Polsek Ciwaringin Polresta Cirebon, merespon keluhan masyarakat terkait gangguan ketertiban yang ditimbulkan dari knalpot brong. Petugas Polsek Ciwaringin mendatangi parkiran dua sekolah, untuk merazia knalpot brong yang digunakan oleh siswa.

26 sepeda motor diamankan oleh petugas Kepolisian Sektor Ciwaringin, karena kedapatan menggunakan knalpot brong yang kerap menimbulkan polusi suara dan mengganggu. Polisi juga memanggil siswa bersangkutan, untuk melepas dan mengganti knalpot brong dengan knalpot standar.

Baca Juga:PDAM Tirta Jati Akan Kembangkan Pelayanan Sektor Industri Di CirtimKonstruksi Sosial Tangani Kenakalan Remaja Dan Genk Motor

Menurut Kanit Reskrim Polsek Ciwaringin, razia knalpot brong ini merupakan respon atas aspirasi yang disampaikan masyarakat. Karena sudah merasa terganggu dengan penggunaan knalpot brong.

Selain merazia knalpot brong, polisi juga merazia sepeda motor yang kedapatan tidak memasang plat kendaraan bermotor. Para siswa pun diminta untuk membuat pernyataan, agar memasang plat dan tidak menggunakan kembali knalpot brong.

Dalam razia di SMAN 1 Ciwaringin dan SMPN 2 Ciwaringin ini, petugas kepolisian juga mengamankan knalpot brong sebagai barang bukti agar tidak lagi digunakan

0 Komentar