Prof Rokhmin Dahuri Door To Door Sapa Warga

0 Komentar

Prof Rokhmin Dahuri menyapa ratusan warga Gebang Ilir, Kecamatan Gebang, Kab. Cirebon. Secara door to door caleg DPR-RI dari PDI Perjuangan, dapil Jabar 8, no urut 1 ini berdialog dengan warga dan mengajak warga untuk memilih wong dewek dalam pesta demokrasi nanti.

Calon anggota legislatif (Caleg) DPR-RI Prof Dr Ir H. Rokhmin Dahuri MS menyapa warga Gebang Ilir, Kecamatan Gebang, Kab. Cirebon, Senin 29 Januari 2024. Kegiatan dilakukan dengan datang rumah-rumah penduduk atau “door to door” untuk mencari dukungan pada pileg 2024 mendatang.

Caleg DPR RI dari PDI Perjuangan, dapil 8 Jabar, no urut 1 ini, mengatakan sebagai caleg Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, dirinya wajib berpartisipasi aktif dalam upaya memenangkan partainya dalam pemilu 14 Februari mendatang.

Baca Juga:BPN Bagikan Sertifikat Tanah Untuk Masyarakat Desa SarabauRe-Launching Griya Jamblang Cirebon

Kedatangan Prof Rokhmin disambut antusias ratusan warga, dirinya berdialog dengan warga gebang ilir terkait permasalah publik yang dikeluhkan seperti tentang bantuan sosial, infrastruktur dan lain-lain. Prof. Rokhmin Dahuri merupakan putra asli Gebang yang maju dalam pemilihan legislatif, caleg DPR RI dari PDI Perjuangan, dapil Cirebon Indramayu no urut 1.

Dalam kegiatan yang dihelat Sapa Rokhmin ini, warga mengaku bangga terhadap Prof. Rokhmin. karena memiliki banyak prestasi. Selain itu Prof Rokhmin adalah seorang dosen teladan dan sering menjadi pembicara di event nasional maupun internasional.

Prof Dr Ir H Rokhmin Dahuri merupakan anak nelayan Gebang yang menjadi tokoh nasional

0 Komentar