Resmi Rilis! Segini Harga OPPO A79 5G yang Punya Desain Menarik

Resmi Rilis! Segini Harga OPPO A79 5G yang Punya Desain Menarik
Sumber: hybrid.co.id
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Oppo memang mempunyai inovasi dalam produknya. Nah, salah satunya telah rilis, yuk cek harga Oppo A79 5G. Simak!

Spesifikasi dan Fitur

OPPO resmi meluncurkan OPPO A79, perangkat kelas menengah terbaru yang bisa di jual di kisaran harga di bawah 4 jutaan.

Beberapa keunggulan OPPO A79 adalah hadir dengan desain premium dan dua pilihan warna stylish yakni Luminous Purple dan Mysterious Black. Warna ungu menampilkan desain Glowing Feather yang unik dengan tekstur khusus seperti bulu dan tampilan seperti berlian.

Baca Juga:Tidurmu Bakal Nyenyak ! Ini Dia Pilihan Kasur Busa Terbaik dengan Harga MurahOlaharga di Rumah Saja! Ini Dia 5 Rekomendasi Sepeda Statis Terbaik : Cek Harganya Disini

Desain area kamera belakang terinspirasi dari jam tangan mekanis, bagian mahkotanya tampak mewah dengan tekstur reflektif.

Ponsel cerdas ini memiliki berat sekitar 193g dan tebal hanya 7,99 mm, di beri peringkat IP54 untuk tahan terhadap cipratan dan debu dalam situasi normal sehari-hari. Jaringan OPPO A79 mendukung 5G.

Layarnya memiliki layar sinar matahari FHD+ berukuran 6,72 inci dengan lubang kamera di tengahnya. Layarnya memiliki kecerahan maksimum 680 nits dan resolusi 1080×2400 dengan gamut warna 100% DCI-P3. OPPO A79 5G di bekali dua speaker yang memberikan volume hingga 86% lebih besar di bandingkan generasi sebelumnya.

Fitur Audio dan Kamera

Mode volume ultrasonik juga telah di tambahkan untuk memaksimalkan reproduksi suara speaker hingga 300%. OPPO juga menjelaskan bahwa dengan menggunakan headset, mode Volume Ultra menawarkan kemampuan untuk meningkatkan volume hingga 200% tanpa mempengaruhi kualitas suara saat panggilan atau panggilan suara di WhatsApp dan Messenger.

Di sisi kamera, OPPO A79 5G memiliki kamera AI 50 megapiksel, kamera potret 2 megapiksel, dan kamera selfie 8 megapiksel. Ia mampu mengambil foto ultra-terang 108MP dan di lengkapi sentuhan potret AI, mode potret, mode malam, dan selfie HDR.OPPO A79 5G hadir dengan RAM 8GB dan ROM 256GB dengan RAM 8GB yang dapat di upgrade.

Membawa baterai 5000mAh dengan teknologi pengisian daya kilat SUPERVOOC 33W.OPPO A79 5G telah lulus uji Fluency Protection selama 36 bulan oleh OPPO Lab, yang menjamin fungsionalitas perangkat hingga 36 bulan.

Harga dan Ketersediaan OPPO A79 5G

OPPO A79 5G resmi dibanderol Rp 3.799.000 dan bisa dibeli secara online mulai pukul 2 hingga 9 Feb 2024 dari OPPO Official Store, toko online terkemuka di Indonesia. Konsumen juga bisa berbelanja melalui Blibli, Akulaku dan TikTok Store.

0 Komentar