Grand Opening Sociolla

0 Komentar

Salah satu toko kosmetik, Sociolla, kini hadir di Cirebon. Sebagai retailer omnichannel terkemuka di Indonesia, Sociolla menjual berbagai produk kecantikan dari berbagai merek yang berbeda. Kehadiran Sociolla mempermudah masyarakat Cirebon untuk berbelanja perlengkapan kosmetik secara offline.

Sociolla baru saja menggelar pembukaan gerai pada hari Minggu pagi di salah satu gerai Cirebon Super Block. Sociolla terkenal sebagai merek retail terbesar dan terlengkap yang secara khusus menjual produk kecantikan di Indonesia.

Kehadiran Sociolla di Cirebon bertujuan untuk meningkatkan layanan dan memastikan para penggemar kecantikan di seluruh Indonesia dapat memiliki pengalaman belanja kecantikan terbaik, baik secara online, offline, atau keduanya.

Baca Juga:Jelang Rapat Pleno Hasil PemiluTim Dokkes Polresta Rutin Periksa Kesehatan

Para pengunjung terlihat sangat antusias memasuki gerai Sociolla. Menurut penuturan Maulidha, salah satu pengunjung, dia sangat senang dengan kehadiran Sociolla ini karena pelayanan yang bagus dan banyaknya produk yang dapat dijadikan testimoni menjadi kesan penting bagi pengunjung.

Kehadiran gerai kecantikan seperti Sociolla diharapkan dapat menjadi daya tarik bagi Kota Cirebon.

0 Komentar