Kupas Samsung Galaxy Fit3: Intip Spesifikasinya dan Harga dari Produk Wearable Ini

Samsung Galaxy Fit3
Harga Samsung Galaxy Fit3 (YouTube TechAvid)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Samsung Galaxy Fit3 telah meluncur dengan didesain kekinian yang dapat membantu penggunanya untuk berbagai kegiatan. Adapun harga Samsung Galaxy Fit3, dibanderol dengan harga Rp799 ribu. Namun, apa saja yang akan didapatkan dengan harga tersebut? Berikut selengkapnya mengenai Samsung Galaxy Fit3.

Mengupas Samsung Galaxy Fit3

Bagi pecinta aksesori, maka tak ada salahnya untuk melirik Samsung Galaxy Fit3. Pasalnya, Samsung Galaxy Fit3 menawakan desain yang modern dan kekinian sehingga membuat tampilan nampak elegan. Namun tak hanya itu saja, Samsung Galaxy Fit3 juga mengusung teknologi canggih di dalamnya. Berikut beberapa teknologi dan fitur tersebut.

1. Bobot Ringan, Ramping dan Layarnya Lebih Lebar

Samsung Galaxy Fit3 dirancang dengan bobot yang ringan dan ramping, dimana bagian ketebalannya sebesar 9,9 mm dan bobotnya sebesar 36,8 gram. Selain ringan dan ramping, produk wearable ini juga dirancang dengan layar yang lebar berukuran 1,6 inci dimana ukurannya 45% lebih lebar jika dibandingkan dengan model sebelumnya.

Baca Juga:Selain Bikin Tampilan Makin Mewah, Samsung Galaxy Fit3 Juga Dapat Memantau Kesehatanmu dengan MudahMenarik! Samsung Luncurkan Cincin Pintar Galaxy, Apa Saja Fitur Canggihnya?

2. Menggunakan Material Alumunium yang Premium

Samsung Galaxy Fit3 dibuat dengan menggunakan material alumunium yang memberikan kesan yang premium dan elegan. Dengan bentuknya yang seperti jam karena mudah dipadupadankan dengan tali jam, tentunya dapat menjadi pelengkap fashion seseorang dengan tampilan yang bergaya.

3. Memantau Kesehatan Pengguna

Samsung Galaxy Fit3 memiliki fitur Sleep Coaching. Dengan kehadiran fitur tersebut, pengguna dapat melacak pola tidur, mendeteksi dengkuran hingga memantau kadar oksigen darah. Selain itu, pengguna bisa memantau aktivitas sehari-hari dalam melacak lebih dari 100 jenis latihan kapan saja dan di mana saja. 

Pemantauan kesehatan dapat dilakukan secara mendalam dan menyeluruh dengan hadirnya metrik kesehatan yang mencakup detak jantung dan stress level. Keseluruhan pemantauan kesehatan ini tentunya memudahkan penggunanya untuk mengetahui kesehatannya hanya dari pergelangan tangan saja.

4. Fitur Lainnya

Pengguna Samsung Galaxy Fit3 dapat memilih tampilan pada jam menggunakan 100 pilihan tampilan atau mengatur fotonya sendiri sebagai latar belakang. Dilengkapi juga dengan fitur keselamatan termasuk Fall Detection dan Emergency SOS.

Lalu, ada juga fitur lainnya meliputi camera remote, control media, Find My Device untuk menemukan ponsel, quick response, serta opsi backup dan restore. Samsung Galaxy Fit3 memiliki rating 5ATM dan IP68 sehingga diklaim tahan air dan debu. 

5. Warna dan Memori

Dari segi warnanya, Samsung Galaxy Fit3 mempunyai dua pilihan warna yang menarik. Dua warna tersebut yakni Grey Silver dan Pink Gold. Sementara bagian memorinya, dibekali dengan kapasitas memori 16 MB + 256 MB

0 Komentar