Ada Indomie! Ini Dia Daftar Mie Instan Paling Populer yang Banyak Peminatnya

Mie populer
Foto: Indomie
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Mungkin kebiasaan makan mie instan ini tidak bisa lepas dari masyarakat Indonesia. Memiliki rasa yang lezat dan banyak varian rasa menjadi daya tarik tersendiri. Maka tidak heran ada beberapa mie instan yang paling populer di dunia yang mana mie tersebut banyak dikonsumsi dan menjadi favorit banyak orang.

Selain itu, kemudahan cara memasak, harga terjangkau, dan rasa yang enak dengan beragam varian rasa membuat makanan satu ini begitu dicintai dan populer di seluruh dunia. Berikut ini daftar mie instan paling populer.

Mie Instan Paling Populer

1. Nissin Yakisoba dengan M6ayones

Mie yang pertama ini ada Nissin Yakisoba dengan mayones dan berasal dari Jepang. Rasa dari mi ini akan semakin lezat apabila kamu menambahkan mayones, mustard, sayuran, daging, dan telur.

Baca Juga:Kebiasaan Buruk Orang Indonesia Mie instan Campur Nasi, Kenali Beberapa Efek Sampingnya! Memicu ObesitasWaspada Efek yang Tidak Baik untuk Anak-anak, 5 Efek Buruk Makan Mie Instan yang Harus Dihindari

2. Mi ramen Sapporo Ichiban Shio

Kekudian Mi ramen Sapporo Ichiban Shio merupakan ramen dengan krim dan mentega yang berasal dari Jepang. Mi instan populer ini dikemas dengan ayam panggang, daun bawang, dan telur rebus serta sebungkus biji wijen. 

3. Nong Shim Shin Ramyun

Nong Shim Shin Ramyun merupakan mie sudah lama menjadi makanan lezat yang dan favorit bagi masyarakat Korea Selatan selama lebih dari 20 tahun. Mi ini menyajikan campuran dari bahan-bahan terbaik asli Negeri Ginseng. Tidak hanya itu, dalam paket mi ini juga berisi daging sapi kering beku, bumbu merah pedas, bawang merah, paket sup buntut, dan sayuran.

4. ‚ÄčIndomie Varian Special Fried Curly

Siapa yang tidak mengenal Indomie. Ada Indomie varian special fried curly adalah mi populer yang kelezatannya luar biasa. Mie instan Indonesia ini akan memberikan sensasi kelezatan berupa rasa manis dan pedas ketika kamu mencobanya. Rasa tersebut didapatkan dari perpaduan bawang merah goreng, dan saus sriracha yang berada di dalam paket penjualannya.

5. Samyang Buldak Carbonara varian hot chicken

Bagi pecinta drakor, pasti sudah tidak asing lagi dengan Samyang Buldak Carbonara varian hot chicken. Mie instan Samyang yang paling populer inu adalah mi instan yang memiliki rasa pedas. Namun, untuk varian ini rasa pedasnya tidak akan terlalu terasa. Mi instan yang memiliki tekstur lembut, tebal, dan kenyal.

***

0 Komentar