Tak Kalah dengan Samyang! 5 Pilihan Mie Instan Pedas Produk Indonesia Manakah Favorit Kamu?

mie pedas boncabe
shopee.co.id
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Di saat kamu kegiatan kamu sedang mendesak dan tidak mempunyai waktu untuk makan, mungkin salah satu alternatifnya dengan memasak mie instan. Mie instan memang menjadi pilihan makanan yang paling mudah untuk disiapkan dan rasanya lezat. Apalagi jika mie dengan rasa pedas yang menggelegar. Ada banyak sekali pilihan mie instan pedas produk dari indonesia.

Saat ini sudah banyak varian rasa mie insan dari berbagai merek. Bahkan ada rasa yang hadir dari berbagai daerah di Indonesia, seperti rendang, mie aceh, dan masih banyak lagi. Masyarkat Indonesia ini menjadi salah satu negara yang suka cita rasa pedas, maka tak heran mie pedas pun ada banyak pilihan. Ini dia rekomendasi mie instan pedas dari indonesia.

Rekomendasi Mie Instan Pedas Indonesia

1. Fitmee Shirataki Fried Noodle Spicy

Produk yang pertama ini ada Fitmee Shirataki Fried Noodle Spicy memiliki cita rasa pedas dari bayam dan campuran shirataki yang sangat nikmat untuk dikonsumsi. Apalagi kamu bisa menambahkan beberapa topping sebagai pelengkapnya. Misalnya aneka sayur, bawang goreng, kerupuk, daging ayam, telur, acar, hingga daging sapi. Harganya ini sekitar Rp9.400.

Baca Juga:Apakah Lebih Baik Dari Mie Korea? Ini Dia Rekomendasi Mie Instan Lokal Pedas yang Bikin NgilerPedesnya Bisa Sampe Keesokan Harinya! Daftar Mie Instan Terpedas di Dunia Bikin Sakit Lidah

2. Ladang Lima Korean Beef Mushroom

Pilihan berikutnya Ladang Lima Korean Beef Mushroom dengan rendah kandungan kalori, sudah BPOM, dan memiliki lisensi halal produk dari MUI. Mie ini tidak mengandung lemak trans, serta dibua dengan proses pemanggangan, dan tidak mengandung bahan pengawet.

Bahan dasar yang digunakan pun, yaitu tepung mocaf terbaik. Produk yang berisi 94 gram ini tidak terdapat MSG dan bebas dari gluten. Tentu saja, bisa dikonsumsi oleh kamu yang sedang melakukan program diet. Untuk harganya sekitar Rp10.00 ribuan.

3. Sedaap Korean Spicy Chicken Mie Instan

Mie instan pedas dari indonesia hadir Sedaap Korean Spicy Chicken. Memiliki tekstur mie yang tebal dan halal, serta rasanya seperti mie korea. Kamu bisa mencicipi kelezatan mie instan ini dengan balutan rasa Korean spicy chicken.

4. Indomie Hype Abis rasa Ayam Geprek

Indomie Hype Abis rasa Ayam Geprek wajib kamu coba karena terbuat dari bahan utama daging ayam yang digoreng dengan tepung bumbu yang cukup tebal. Setelah itu, ditumbuk dan dibaluri dengan sambal super pedas. Kamu akan menikmati aroma yang khas dan rasa ayam geprek.

Mie instan pedas Indomie rasa ayam geprek terbuat dari tepung terigu yang mempunyai tekstur lembut, kenyal, dan tidak butuh waktu lama untuk bisa dihidangkan. Bumbunnya juga terbuat dari rempah-rempah pilihan. Harganya cuman Rp2.000 ribuan.

5. ABC Selera Pedas Sapi

Mie instan pedas indonesia berikutnya menawarkan ABC Selera Pedas rasa Sapi. Rasa sapi pada bumbu mie instan ini sudah cukup kuat. Sensasi pedas nampol dari mie goreng ini juga berasal dari nampol oil 2.0 yang ada di dalamnya. Kamu bisa membelinya dengan harga Rp3.000 ribuan saja.

*** 

0 Komentar