Adem dan Segerrr : Ini Dia 3 Rekomendasi Objek Wisata Guci

Objek Wisata Guci
Objek Wisata Guci /Youtube : Andra Gibran pratama
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Jika kamu pergi ke daerah Tegal Jawa Tengah, jangan lewatkan untuk kesini. Nah, ini dia rekomendasi objek wisata Guci yang bagus. 

The Baron Hills of Guci

Salah satu daya tarik kawasan wisata Guci adalah Bukit Guci Baron yang terletak di Desa Guci, Kecamatan Bumijawa. Gucci Baron Hills punya banyak spot foto menarik, salah satu yang paling ikonik adalah jembatan kaca. Rasanya seperti berjalan di atas kaca dengan pemandangan pegunungan yang indah. Jembatan Kaca Baron Hill menyuguhkan pemandangan alam yang tinggi di kawasan wisata Guci.

Baron Hills Guci buka setiap hari mulai pukul 07:00 hingga 20:00 WIB di hari biasa dan pukul 07:00 hingga 21:00 WIB di akhir pekan . . Tertarik untuk berkunjung? Anda perlu membayar biaya masuk yaitu kurang lebih Rp 15.000 per orang.Karena spot foto menarik tersebut, Guci’s Baron Hills bisa menjadi pilihan tepat untuk liburan Anda bersama keluarga atau teman..

Baca Juga:Rekomendasi Tempat Wisata Yogyakarta yang Harus Kamu Kunjungi Minimal SekaliBikin Mata Seger ! Buruan Kesini Bareng Ayang – Ini Dia Pilihan Wisata Kulon Progo

Curug Permadi

Curug Permadi merupakan salah satu destinasi wisata di Guc yang patut masuk dalam daftar Anda. Air terjun ini menawarkan keindahan alam yang masih asri dan natural, serta cocok untuk relaksasi rutinitas sehari-hari. Selain air terjunnya yang indah, objek wisata Guc ini juga memiliki suasana alam yang asri. Di sekitar air terjun terdapat hutan pinus yang rindang sehingga udara terasa sejuk dan segar.

Harga tiket air terjun Permadi Guci cukup terjangkau, sekitar Rp 15.000 per orang. Air terjun ini buka setiap hari mulai pukul 07.00 hingga 21.00 WIB pada hari biasa dan 24/7 pada akhir pekan.Untuk mencapai Curug Permadi, Anda harus berkendara sekitar 1 jam dari pusat Kota Tegal. Untuk kendaraan roda dua dan empat, jalannya cukup mudah.

Pemandian Air Panas Guci

Pemandian air panas gunung Slameti juga menjadi salah satu ikon wisata Guci. Suhu di Gucci Hot Springs yang berkisar 40oC dipercaya dapat menyembuhkan nyeri, rematik, dan penyakit kulit.

Tempat memiliki beberapa kolam baik untuk dewasa maupun anak-anak. Pancuran 13 merupakan kolam paling terkenal dengan 13 pancuran air panas.Tempat wisata Guci ini buka 24 jam sehari. Biaya masuk yang harus Anda bayar untuk air panasnya sekitar Rp 25.000 per orang.

 

0 Komentar