Guru Paud Dilatih Bikin Video Pembelajaran Kreatif

Guru Paud Dilatih Bikin Video Pembelajaran Kreatif
0 Komentar

Untuk mengikuti perkembangan zaman dan era digitalisasi, tenaga pendidik seperti guru dituntut untuk membuat inovasi dalam melaksanakan pembelajaran. Salah satu bentuk inovasi tersebut adalah melalui pembelajaran kreatif berbentuk video.

Puluhan guru Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) di Kota Cirebon diberikan kesempatan untuk mengikuti pelatihan dalam membuat video pembelajaran yang kreatif untuk anak didiknya. Tujuannya adalah agar dalam proses kegiatan belajar mengajar pada pendidikan anak usia dini, terdapat hal yang berbeda dan baru sehingga anak didik bisa lebih senang dan semangat dalam pembelajaran.

Menurut Nyi Raden Madyawati, Bunda PAUD Kota Cirebon, guru harus lebih kreatif dan inovatif dalam memberikan pembelajaran kepada para muridnya, terutama yang berkaitan dengan pengembangan bakat minat anak usia dini dan juga pembelajaran dasar untuk anak-anak usia dini. Pelatihan seperti ini memberikan guru kesempatan untuk mengembangkan kreativitas mereka dalam memberikan pembelajaran yang menarik dan efektif bagi anak-anak.

0 Komentar