Bangli Di Trotoar Cipeujeuh Wetan Akan Ditertibkan Bertahap – Video

Bangli Di Trotoar Cipeujeuh Wetan Akan Ditertibkan Bertahap
0 Komentar

Di Desa Cipeujeuh Wetan, Kecamatan Lemahabang, Kabupaten Cirebon, trotoar atau pedestrian tengah dibangun untuk dijadikan Taman Desa Cipeujeuh Wetan. Trotoar yang sebelumnya kumuh karena dipenuhi bangunan liar, kini mulai ditata secara perlahan.

Penataan kawasan pedestrian ini masih dilakukan secara mandiri oleh Pemerintah Desa Cipeujeuh Wetan, bahkan upaya persuasif dilakukan terhadap pedagang tanpa melibatkan pemerintah daerah Kabupaten Cirebon.

Kuwu Desa Cipeujeuh Wetan mengklaim bahwa upaya penertiban pedagang kaki lima dan bangunan liar akan dilaksanakan secara bertahap demi menjaga kondusifitas wilayah agar tidak terjadi gesekan.

Baca Juga:Komisi II DPRD Provinsi Jawa Barat Awasi Penetapan Batas Desa di Kabupaten Pangandaran – VideoKomisi II Dorong Pengembangan Komoditas Ikan di UPTD Perikanan Air Payau dan Air Laut – Video

Pedestrian ini nantinya akan difungsikan sesuai dengan peruntukannya, yaitu sebagai lahan terbuka hijau dan fasilitas bagi pejalan kaki agar tidak berjalan di tepi jalan raya yang bisa membahayakan keselamatan.

0 Komentar