22 Perjalanan Kereta Terhambat Hingga Jumat Siang Dampak Banjir Semarang – Video

22 Perjalanan Kereta Terhambat Hingga Jumat Siang Dampak Banjir Semarang
0 Komentar

Hingga Jumat siang, dampak banjir di wilayah Semarang, Jawa Tengah, masih memengaruhi perjalanan kereta api di sejumlah stasiun, seperti di beberapa stasiun di wilayah kerja PT Kereta Api Indonesia Daerah Operasi (Daop) Tiga Cirebon. Sejumlah perjalanan kereta api mengalami keterlambatan akibat harus memutar melalui Yogyakarta dan Solo.

Terdata ada sebanyak 22 perjalanan kereta api yang biasanya melintas di wilayah Cirebon harus berputar. Hal ini berdampak terhadap keterlambatan kedatangan dari 22 perjalanan kereta api tersebut, dengan keterlambatan mencapai sekitar 36 hingga 112 menit untuk sampai di Cirebon.

Keterlambatan kedatangan kereta api berimbas terhadap banyaknya pembatalan tiket kereta api. Daop 3 Cirebon mencatat ada 956 calon penumpang yang membatalkan pemesanan tiket, dengan sebagian dari mereka beralih ke kereta lain dan ada pula yang menggunakan moda transportasi lain.

Baca Juga:Pengisian Baterai Kendaraan Listrik SPKLU PLN Meningkat – VideoPenggunaan Home Charging PLN di Jabar Meningkat – Video

Rokhmad Makin Zainul, Manager Humas PT KAI Daop III Cirebon, menyampaikan bahwa hingga Jumat siang, banjir yang merendam Semarang masih menggenangi jalur kereta api sehingga masih belum dapat dilintasi.

0 Komentar