Upaya Dishub Untuk Meramaikan Taman Parkir Sumber – Video

Upaya Dishub Untuk Meramaikan Taman Parkir Sumber
0 Komentar

Taman Parkir Sumber, yang telah diresmikan dan beroperasi sejak beberapa waktu lalu, kondisinya masih sepi karena banyak masyarakat yang belum memanfaatkannya dengan maksimal. Oleh karena itu, Dinas Perhubungan Kabupaten Cirebon berupaya untuk menghidupkan Taman Parkir Sumber dengan menghadirkan kegiatan positif serta untuk menumbuhkan perekonomian baru di masyarakat.

Salah satunya adalah dengan mengizinkan penjual makanan dan minuman yang diprakarsai oleh Katon Food Court untuk membuka lapaknya di Taman Parkir Sumber selama bulan suci Ramadan, mulai dari sore hingga malam hari.

Selain terdapat aneka makanan dan minuman, tersedia juga permainan anak-anak seperti mewarnai, serta penyewaan mobil dan motor listrik. Dinas Perhubungan Kabupaten Cirebon juga berupaya menghias Taman Parkir Sumber dengan lampu-lampu cantik yang di-recycle dari limbah plastik, untuk menarik perhatian masyarakat.

Baca Juga:Hasil Pileg di Kuningan, 4 Besar Parpol Suara Terbanyak – VideoKab. Cirebon Miliki Potensi Wisata Pantai – Video

Dengan ramainya Taman Parkir Sumber selama bulan Ramadan ini, harapannya bisa menambah pendapatan asli daerah Kabupaten Cirebon dari sektor parkir. Selain itu, bulan Ramadan ini bisa dimanfaatkan sebagai pengenalan kepada masyarakat untuk bisa memanfaatkan Taman Parkir Sumber dengan maksimal.

0 Komentar