Jalur Pantura Kota Cirebon Mulai Ramai Pemudik – Video

Jalur Pantura Kota Cirebon Mulai Ramai Pemudik
0 Komentar

Arus mudik di ruas jalan Pantura Bypass Pemuda Kota Cirebon mulai terpantau ramai oleh pemudik asal Ibukota menuju Jawa Tengah. Para pemudik memilih melakukan perjalanan lebih awal untuk menghindari kepadatan saat memasuki cuti Lebaran.

Arus kendaraan mulai ramai di sejumlah persimpangan di jalur Pantura, seperti yang terpantau di Simpang Pemuda Bypass Kota Cirebon pada Rabu pagi. Kendaraan berplat Jakarta dan Jawa khususnya roda dua mulai mengisi kepadatan persimpangan yang biasanya didominasi oleh pengendara lokal. Pemudik dengan ciri khas berboncengan dan barang bawaan juga mulai ramai melintasi Pantura.

Volume pemudik dari Jakarta menuju Jawa mengalami peningkatan kendaraan, khususnya roda dua berplat Jabodetabek dan Jawa, memadati sejumlah persimpangan dari mulai Trusmi hingga Kanggraksan dan Simpang Harjamukti.

Baca Juga:Japanese Long Chicken Roll – VideoKebakaran Landa Pabrik Rotan – Video

Salah satu pemudik mengaku mudik lebih awal untuk menghindari kepadatan, khususnya saat puncak arus mudik tiba, sehingga dalam melakuk perjalanan lebih lancar.

Hingga menjelang siang, lalu lintas pemudik yang hendak kembali ke kampung halaman cukup ramai. Meski demikian, arus kendaraan masih terpantau lancar dengan kecepatan sekitar enam puluh kilometer per jam.

0 Komentar