Apel Gelar Pasukan Dishub Kab. Cirebon – Video

Apel Gelar Pasukan Dishub Kab. Cirebon
0 Komentar

Dinas Perhubungan Kabupaten Cirebon melaksanakan gelar pasukan menjelang arus mudik Lebaran 2024. Bertindak sebagai pembina apel gelar pasukan, Sekretaris Dinas Kabupaten Cirebon, Hilmy Rivai, memberikan arahan agar seluruh personil siap mendukung kelancaran arus mudik dan balik.

Selain memastikan kelancaran lalulintas bagi para pemudik, Sekda juga meminta Dinas Perhubungan Kabupaten Cirebon untuk memastikan keamanan lalulintas di simpul-simpul kemacetan di dalam kota. Apel gelar pasukan yang diikuti oleh seluruh pegawai Dinas Perhubungan Kabupaten Cirebon ini merupakan upaya untuk memastikan kesiapsiagaan personil dalam menghadapi arus mudik.

Sekretaris Daerah Hilmy Rivai juga mengapresiasi inisiasi dari Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Cirebon terkait kesiapan dalam menghadapi arus mudik dan balik Lebaran, terlebih Dinas Perhubungan juga sudah susah mempersiapkan sepuluh pos gatur dan induk di sejumlah titik jalur.

Baca Juga:Tujuh Hari Jelang Lebaran – VideoPolisi Tutup U-Turn Di Pantura Cirebon Jelang Mudik – Video

Sementara itu, Pemerintah Kabupaten Cirebon melalui Dinas Perhubungan juga sudah mempersiapkan infrastruktur pendukung, di antaranya pemasangan dan perbaikan lampu penerangan jalan, guna memberikan kenyamanan dan keamanan bagi para pemudik.

Dinas Perhubungan Kabupaten Cirebon bertekad memberikan pelayanan maksimal bagi pemudik, dan mendukung kelancaran serta kesuksesan arus mudik dan balik Lebaran 2024.

0 Komentar