GOW Kab. Cirebon Bagikan Takjil Gratis – Video

GOW Kab. Cirebon Bagikan Takjil Gratis
0 Komentar

Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Cirebon membagikan ratusan paket takjil untuk masyarakat yang melintas di sekitar kawasan Sumber. Kegiatan sosial ini dilaksanakan oleh GOW Kabupaten Cirebon di penghujung Ramadan sebagai bentuk bantuan untuk masyarakat.

Dalam pembagian takjil yang diinisiasi oleh GOW Kabupaten Cirebon, beberapa organisasi seperti Tiara Kusuma, Ikatan Adhyaksa Dharmakarini, Bhayangkari Cabang Kota Cirebon IIDI, FSPPP, MKGR, Kerta PWRI, IKIAD, PERWOSI, DWP, dan Persit KCK Yonarhanud 14 turut memberikan sumbangan paket takjil.

Seluruh organisasi yang tergabung dalam GOW secara aktif ikut serta dalam pembagian takjil kepada masyarakat yang melintas. Semua anggota juga aktif ingin berbagi dan memberikan manfaat kepada masyarakat dalam momentum baik seperti bulan Ramadan.

Baca Juga:PLN Jabar Siagakan 4.320 Personil – VideoTol Pali Kanci Dibanjiri Pemudik – Video

Sementara itu, GOW Kabupaten Cirebon sendiri secara aktif terlibat dan berkontribusi dalam setiap kegiatan bakti sosial sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat. Melalui pembagian takjil gratis ini, GOW Kabupaten Cirebon berharap masyarakat dapat merasakan manfaat dan kehadiran GOW di tengah-tengah mereka.

0 Komentar