Pj Walikota Tinjau Lokasi Kecelakaan Kerja Di CSB – Video

Pj Walikota Tinjau Lokasi Kecelakaan Kerja Di CSB
0 Komentar

PJ Walikota Cirebon, Agus Mulyadi, beserta jajaran, termasuk PJ Sekda dan sejumlah SKPD seperti Dinas Lingkungan Hidup, Dinas Tenaga Kerja, dan lainnya, melakukan peninjauan langsung ke lokasi kecelakaan kerja di CSB Mall.

Kecelakaan kerja tersebut terjadi pada hari pertama Idul Fitri kemarin, yang bahkan menyebabkan empat orang pegawai teknisi meninggal dunia. Pemerintah Kota Cirebon menyampaikan belasungkawa kepada korban dan keluarga mereka.

Dalam peninjauan tersebut, PJ Walikota menyampaikan beberapa hal penting yang harus diperhatikan oleh pihak manajemen CSB Mall. Mulai dari evaluasi menyeluruh agar kejadian serupa tidak terulang kembali, serta Dinas Lingkungan Hidup diminta agar kedepannya melakukan pengawasan terhadap sistem pengelolaan air limbah di CSB. Sementara itu, Dinas Tenaga Kerja juga turut melakukan pengawasan dari sisi ketenagakerjaan.

Baca Juga:Pawai Obor dalam Festival Takbir Suranenggala – VideoAtraksi Sepakbola Api dari Santri Suranenggala – Video

Manajemen CSB juga diminta untuk memberikan seluruh hak korban, baik santunan maupun kewajiban lain yang harus dipenuhi oleh manajemen CSB untuk korban meninggal dunia.

0 Komentar