Bupati Imron Lantik 3.868 PPPK Formasi Tahun 2023 – Video

Bupati Imron Lantik 3.868 PPPK Formasi Tahun 2023
0 Komentar

Bupati Cirebon telah melantik dan mengambil sumpah kepada 3.868 orang pegawai dengan Perjanjian Kerja (P3K) untuk jabatan fungsional tenaga pendidikan, tenaga kesehatan, dan tenaga teknis di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Cirebon. Dari total lebih dari tiga ribu P3K, sebanyak 1989 orang merupakan tenaga kesehatan, 1803 tenaga guru, dan 76 orang tenaga teknis.

Ribuan pegawai baru P3K yang dilantik dan diangkat dari sebelumnya tenaga honorer ini merupakan P3K formasi tahun 2023. Dalam momentum pelantikan ini, Bupati Imron meminta agar para pegawai bisa memberikan pelayanan kepada masyarakat, terutama bagi tenaga kesehatan agar mampu menerapkan pola hidup bersih dan sehat.

Menurut Bupati Imron, pelantikan P3K ini merupakan anugerah dalam mewujudkan pengabdian bagi bangsa dan negara. Terlebih dalam kepemimpinannya, Imron berhasil mengangkat banyak honorer menjadi P3K yang salah satunya terbanyak se-Indonesia.

Baca Juga:Tidak Ada Anggaran Untuk Memperbaiki Gapura Stadion Ranggajati – VideoJalan Rusak Di Wilayah Perbatasan Daerah Dikeluhkan – Video

Sementara itu, Bupati Imron juga memastikan seluruh tenaga honorer di Kabupaten Cirebon berkesempatan mengikuti seleksi dan menjadi P3K melalui proses kajian di SKPD mana saja yang membutuhkan formasi P3K. Hal ini akan dilakukan oleh Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Cirebon.

P3K yang dilantik juga diharapkan mampu bekerja dengan baik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, termasuk membantu meningkatkan Indeks Pembangunan Manusia.

0 Komentar