Satlantas Kuningan Kejar Kawanan Maling Motor – Video

0 Komentar

Anggota Satuan Polisi Lalu Lintas Polres Kuningan melakukan pengejaran terhadap kawanan pencuri sepeda motor yang beraksi di daerah Cirendang pada Kamis kemarin. Satu di antara kawanan pencuri berhasil diringkus setelah beberapa petugas menggunakan sepeda motor dengan sigap menerima laporan warga dan melakukan pengejaran hingga wilayah Kecamatan Jalaksana, beberapa kilometer ke arah utara dari lokasi kejadian.

Tak hanya sampai di situ, anggota lainnya juga bergerak mencari pelaku lain yang membawa kabur sepeda motor ke arah utara Kuningan.

Dalam video rekaman warga pasca penangkapan seorang pelaku, polisi juga berupaya meredam amarah massa yang kesal di lokasi penangkapan dan segera membawa pelaku ke Mapolres Kuningan untuk mengusut kasus ini.

Baca Juga:Tidak Ada Anggaran Untuk Memperbaiki Gapura Stadion Ranggajati – VideoJalan Rusak Di Wilayah Perbatasan Daerah Dikeluhkan – Video

Salah satu Polantas, Bripka Dudi Irmana, menjelaskan bahwa kejadian tersebut bermula ketika dirinya dan petugas lain sedang berjaga di pos polisi Cirendang. Saat melintas, pengendara motor jenis trail yang melaju kencang dengan suara knalpot bising, diikuti oleh satu motor jenis matic. Saat mencoba menghentikan, dua pengendara tersebut berusaha kabur, dan tak lama kemudian seorang warga melaporkan bahwa keduanya adalah maling yang baru beraksi, sehingga dilakukan pengejaran bersama sejumlah warga.

Kasat Reskrim Polres Kuningan, AKP I Putu Ika Prabawa Kartima Utama, menjelaskan bahwa pelaku yang tertangkap merupakan bagian dari kawanan pencuri motor di depan sebuah toko di wilayah Cirendang. Untuk sementara, pelaku diduga berjumlah dua orang, satu membawa motor curian dan satunya menggunakan motor miliknya sendiri.

Menurut Kasat Reskrim, satu pelaku yang diamankan sedang menjalani pemeriksaan lebih lanjut. Pelaku ini mengaku warga Krangkeng, Indramayu, berinisial GR. Hingga hari ini, Satreskrim terus melakukan penyelidikan dan mengejar satu pelaku lainnya.

0 Komentar