Sampah Menumpuk Di Sisi Jalan Terusan Pemuda – Video

Sampah Menumpuk Di Sisi Jalan Terusan Pemuda
0 Komentar

Tumpukan sampah terlihat di sekitar terusan Jalan Pemuda Kota Cirebon, tidak jauh dari kampus kedokteran UGJ. Meski ada plang larangan membuang sampah di area tersebut dari Dinas Lingkungan Hidup, namun diabaikan oleh masyarakat.

Masalah sampah memang menjadi permasalahan yang perlu diperhatikan secara terus-menerus. Baik upaya penanganan dari pemerintah maupun tingkat kesadaran dari masyarakat perlu ditingkatkan untuk menjaga lingkungan dan tidak membuang sampah secara sembarangan.

Seperti yang terlihat di sekitar terusan Jalan Pemuda Kota Cirebon, ada sejumlah titik tumpukan sampah yang kini berserakan di sisi jalan. Baik sampah plastik maupun limbah sayuran mulai menumpuk di titik lain. Meskipun ada plang larangan membuang sampah di area tersebut yang dipasang oleh Dinas Lingkungan Hidup, sayangnya banyak masyarakat yang sengaja membuang sampah di sana, terutama warga yang berkendara motor yang membawa sampah dari rumah untuk dibuang.

Baca Juga:Soroti Nasib Fadli Rahman Yang Putus Sekolah – VideoWarga Gunung Lawu Geger Ditemukan Kakek Meninggal Dunia – Video

Masalah sampah di lokasi ini harus segera diatasi, karena khawatir tumpukan sampahnya akan semakin bertambah dan dijadikan TPS liar oleh warga untuk tempat pembuangan sampah.  

0 Komentar