Nama Calon Pj Bupati Cirebon Sudah Diusulkan – Video

Nama Calon Pj Bupati Cirebon Sudah Diusulkan
0 Komentar

Sekretaris Daerah Kabupaten Cirebon, Hilmy Rivai, menjadi salah satu kandidat kuat yang muncul untuk mengisi posisi sebagai Penjabat (Pj) Bupati Cirebon pada bulan Mei 2024 mendatang. Selain Hilmy, ada dua nama lain yang sudah diusulkan oleh Pemerintah Kabupaten Cirebon untuk menjadi Pj Bupati.

Saat ditemui setelah kegiatan di kantor Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Cirebon, Hilmy menyebutkan ada tiga nama yang diusulkan dari Pemerintah Kabupaten Cirebon, Pemerintah Provinsi Jawa Barat, serta tiga nama yang masuk dalam pertimbangan Kementerian Dalam Negeri. Hilmy juga mengakui masih belum bisa berandai-andai terkait posisi Pj Bupati untuk menggantikan Imron yang akan berakhir pada 17 Mei 2024.

Hilmy yang sejak lama masuk dalam bursa penjabat Bupati Cirebon, mengaku siap melaksanakan tanggung jawab sebagai Pj Bupati jika ada kesempatan. Kendati nantinya tidak menjadi Penjabat Bupati Cirebon, Hilmy menegaskan akan tetap mendukung Pj Bupati untuk memberikan pelayanan sebaik-baiknya kepada masyarakat. Penetapan Pj Bupati Cirebon sendiri akan dilakukan sebelum berakhirnya masa jabatan Bupati dan Wakil Bupati Cirebon pada 17 Mei 2024 mendatang.

0 Komentar